Kamis, 14 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

The Sankara Suite Spa Tawarkan Gairah Pasangan Bulan Madu

01 November 2019, 11: 51: 20 WIB | editor : I Putu Suyatra

The Sankara Suite Spa Tawarkan Gairah Pasangan Bulan Madu

PASANGAN : The Sankara Suite Spa sediakan paket perawatan khusus untuk pasangan berbulan madu. (ISTIMEWA)

Share this      

UBUD, BALI EXPRESS - The Sankara Suite Spa Ubud adalah destinasi spa yang nyaman dan mewah bagi wisatawan yang datang ke Bali dengan tujuan berbulan madu.

Asisten Sales & Marketing Manager The Sankara Suite Spa  Ubud, Surya Putra, mengatakan, spa untuk pasangan yang sedang berbulan madu ini memang menjadi salah satu aktivitas wisata yang kian diminati. "Untuk pasar ini, kami menawarkan dalam bentuk paket spa," jelasnya, ketika ditemui Bali Express ( Jawa Pos Group) di Denpasar sore kemarin.


Salah satu paket spa yang ditawarkan untuk pasangan ini adalah 'Perjalanan Ayurvedic'. Perjalanan Ayurvedic ini adalah jenis treatment khusus untuk pasangan."Treatment ini  untuk meningkatkan keharmonisan pasangan," paparnya.


Dikatakannya, produk yang digunakan dibuat dari bahan alami, seperti kunyit, rempah-rempah, beras putih, beragam jenis temu-temuan. Bahan-bahan ini diolah menjadi produk spa dengan metode tradisional.


Oil terapi yang digunakan  dibuat dari minyak kelapa murni yang dikombinasikan dengan beberap bahan alami, seperti bunga kenanga, rempah-rempah, dan lainnya.


Selain itu, dalam paket spa ini, pelanggan juga bisa menikmati healty food yang disajikan setelah aktivitas spa. Healty food yang disajikan ini disesuaikan dengan waktu terapi yang dilakukan. Bila siang hari misalnya, maka jenis menu yang disajikan komposisi karbohidrat dan protein yang tepat.
Selain itu, tersedia juga  beberapa paket relaksasi yang bisa dinikmati oleh  non pasangan. Untuk yang perorangan, bisa memilih tiga jenis signature spa yang disediakan, seperti Shirodara, Yasoda deep tissue massage, dan  Tantra Spa.


Ketiga jenis spa ini merupakan signature treatment di Sankara Suite Spa dan populer di kalangan wisatawan, khususnya wisatawan Eropa. "Wisatawan Eropa sangat menyukai treatment ini karena ketiga jenis spa ini bisa langsung memberikan efek langsung ke tubuh pasien," urainya.
Treatment Shirodara merupakan perawatan yang ideal untuk menyembuhkan masalah tidur. Treatment atau perawatan tersebut dilakukan melalui adaptasi dengan ritual India kuno. Perawatan dimulai dengan pijatan rambut dan kulit kepala menggunakan minyak. Kemudian diikuti 30 menit pengalaman pencerahan dan transformatif ketika aliran minyak hangat perlahan-lahan dituangkan ke dahi yang akan merangsang cakra mata ketiga ke 'jendela' jiwa.


Selanjutnya adalah Yasodha deep tissue massage, merupakan pijat penyembuhan menggunakan jari, telapak tangan, teknik shiatsu, pijat Bali, dan siku yang mengalir dengan energi terkonsentrasi pada pukulan  dikombinasikan dengan sentuhan lembut. Treatment ini juga memberikan relaksasi lengkap dan meredakan ketegangan.


Sedangkan untuk Tantra Spa adalah perjalanan relaksasi aromatik. Ini sangat cocok bagi yang mengalami tingkat stres tinggi atau pola tidur yang buruk. Perawatan tersebut dimulai dengan pijat 60 menit untuk merangsang sirkulasi dan menghilangkan stres, diikuti Ayurvedic Shirodara, termasuk pijat rambut dan kulit kepala. "Tantra Spa ini memunculkan kondisi ketenangan yang indah dan memperluas kesadaran," urainya.


Untuk harga, sekali treatment di Sankara Suite and Spa, dibanderol mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta  per sekali treatment. "Harga tersebut sudah termasuk pajak,  dan pelanggan sudah mendapat welcome drink," tambahnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia