Kamis, 14 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Jambret Cewek di Sedap Malam, Gede Agus Ditangkap Saat Mau Transaksi

07 November 2019, 17: 19: 03 WIB | editor : I Putu Suyatra

Jambret Cewek di Sedap Malam,  Gede Agus Ditangkap Saat Mau Transaksi

TERSANGKA: Gede Agus Supatra. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kasus Penjambretan kembali terjadi di wilayah Denpasar.  Kali ini korbannya seorang  perempuang pegawain Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Korban Ni Ketut Ariani, 20, mengalami kejadian nahas tersebut pada Selasa (15/10) di Jalan Sedap  Malam, Denpasar saat korban akan berangkat kerja ke Bandara. Pelaku Gede Agus Supatra, 27, asal Karangasem.

"Korban ketika mengendarai sepeda motor untuk berangkat kerja di Jalan Sedap Malam, tiba-tiba di gang Paping ada yang pepet korban dan menarik paksa tas korban," jelas Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Kamis (7/11).

Korban kemudian teriak meminta tolong, tetapi karena kondisi jalan sepi, tersangka yang berasal dari Karangasem ini berhasil kabur.  "Pelaku berhasil kabur, tetapi saat kabur korban sempat melihat Nomor Polisi pelaku DK 6865," beber Nyoman Karang.

Tersangka berhasil menggondol HP Korban Samsung Galaxi 20 M2 berwarna biru. Merasa dirugikan, korban melapor kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Denpasar Timur. "Setelah mendapat laporan, kami langsung olah TKP dan mengejar pelaku," jelas Karang.

Pada Selasa (05/11) Tim Reskrim Polsek Dentim mendapatkan info bahwa seseorang akan bertransaksi penjualan HP yang diduga barang curian.

"Sekitar pukul 22.30 pada Selasa (05/11) Target Operasi (TO) terlihat di Jalan Pakis Haji, Tim Mapolsek langsung mengamankan tersangka dan mencocokkan barang yang dibawa tersangka, setelah kami cek, ternyata ditangan korban terdapat HP korban yang didapat tersangka di Jalan Sedap Malam," beber Nyoman Karang.

Dari hasil interogasi di Mapolsek terungkap tersangka juga pernah melakukan pemukulan di Jalan Akasia, Denpasar.  "Tersangka  pernah melakukan pemukulan di Jalan Akasia," Jelas Nyoman Karang.

Tersangka kini harus menjadi pesakitan di Mapolsek Denpasar timur dan diga jar dengan pasal 365 KUHP dengan pencurian dengan tindak kekerasan dan diancam penjara hingga 15 Tahun.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia