Kamis, 14 Nov 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pergoki Istri Selingkuh dengan Oknum Perwira Polda Bali, GD Diusir

07 November 2019, 19: 48: 51 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pergoki Istri Selingkuh dengan Oknum Perwira Polda Bali, GD Diusir

LAPOR : GD melaporkan kasus perselingkuhan istrinya dengan oknum perwira Polda Bali ke Propam. (NORIS SAPUTRA FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Isu tak sedap menimpa Polda Bali. Seorang oknum perwira Polda Bali kepergok selingkuh pada Kamis (7/11) sekitar pukul 16.30 sore.

Perwira Tribrata berinsial BN berselingkuh dengan IV. Perselingkuhan ini terbongkar  oleh suami IV yang berinisial GD.

Dari sumber yang dihimpun Bali Express (Jawa Poss Group), GD memergoki langsung istrinya sedang berduaan di rumahnya saat pulang kerja.

GD yang tak terima dengan kejadian ini langsung melapor kepada Propam Polda Bali. Propam pun langsung bergerak menagani kasus yang menimpa anggota Tribrata ini

Sementara itu, tim Provam Polda Bali mengamankan Perwira BN di rumahnya sekitar pukul 18.00 di Jalan Pemogan rumah GD. Pelaku perselingkuhan tersebut langsung diangkut ke Polda Bali untuk menjalani pemeriksaan.

GD telah lama mencurigai perselingkuhan istrinya tersebut dengan salah seorang perwira tersebut. "Sudah lama saya curigai perselingkuhan mereka," jelas GD.

Sementara itu, Dir Propam Polda Bali Kombespol Rajo Alriadi membenarkan penangkapan tersebut, tapi enggan berkomentar banyak. "Iya benar, masih kami selidiki," jawab Kombespol Rajo singkat.

Yang lebih naas, saat memergoki istrinya selingkuh, GD diusir oleh istrinya."Saya syok sekali, saya diusir oleh istri sendiri," ungkapnya kepada Bali Express.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia