Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Dilindas Bus di Mengwi, Kepala dan Dada Pengendara Sepeda Gayung Pecah

10 November 2019, 20: 22: 27 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dilindas Bus di Mengwi, Kepala dan Dada Pengendara Sepeda Gayung Pecah

TEWAS : Kondisi korban pengendara sepeda gayung yang tewas terlindas bus di Mengwitani, Badung, Sabtu (9/11). (NORIS SAPUTRA FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Kecelakaan maut terjadi Sabtu (09/11), yang merenggut nyawa seorang pengemudi sepeda gayung, I Gusti Agung Oka Sugianta, 57.  Saat kejadian, Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini tengah mendayung sepedanya di wilayah Jalan I Gusti Ketut Jelantik, tepatnya di depan toko Tiga Putra, wilayah Mengwitani, Badung.

Kejadian tersebut berawal ketika bus Mercedez Benz dengan nomor polisi DK 9082 AC hendak menyalip sepeda gayung yang dikendarai korban yang merupakan warga dari lingkungan Tegal Sari, Kelurahan Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Ketika itu korban mengayuh sepedanya dari arah selatan menuju arah utara.

Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gde Oka Bawa menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat bus Mercedez menyalip sepeda gayung yang ada di depannya,"  ungkap Iptu Oka.

Sementara menurut saksi mata M. Hardiansyah, 26, bus tersebut melindas pengemudi sepeda hingga membuat kepala korban pecah, matanya keluar. Semua warga yang melihat kejadian tersebut berteriak histeris, tetapi tidak ada yang berani menolong karena kondisi korban sangat mengenaskan. “Warga tidak ada yang berani menutup korban. Saya mencari karung bersama salah seorang warga lainnya, kemudian menutup korban," ungkap Ardi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Satlantas Polresta Denpasar terungkap bahwa kondisi korban mengalami kepala dan dada pecah. "Kepala dan dadanya pecah, korban dinyatakan meninggal dan dievakuasi ke RSUD Mangusada," terang Iptu Oka.

Sementara itu, sopir bus bernama Rizky Agung Amrullah, 27, bertempat tinggal di wilayah Padang Sambian, masih diproses oleh pihak Polres Badung.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia