Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Gagal Bunuh Diri dari Balkon, Tulang Pinggang Siti Retak

11 November 2019, 22: 03: 50 WIB | editor : Nyoman Suarna

Gagal Bunuh Diri dari Balkon, Tulang Pinggang Siti Retak

EVAKUASI : Dua petugas PMI mencoba memberi pertolongan pertama kepada Siti Supriyanti, 28, yang nekat bunuh diri dengan cara menyayat kedua pergelangan tangan dan menjatuhkan diri dari lantai dua. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Siti Supriyantini, 28, di tempat kos Jalan Mahendradata, Gang Robin, Denpasar Barat, pada Minggu sore (10/11), tidak sampai merengut nyawanya. Namun korban mengalami retak tulang pinggang dan masih dirawat di RS Sanglah.

Aksi percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 15.30. Korban yang berprofesi sebagai operator di salah satu perusahaan di Denpasar ini mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyayat kedua pergelangan tangannya lalu melompat dari balkon lantai dua tempat kosnya.

"Korban menyayat kedua tangannya, kemudian lompat dari balkon lantai dua tempat kosnya," jelas Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihaknya, diperoleh keterangan dari saksi yang juga penjaga kos, Siti Rina Rizkiyah,43, bahwa korban pertama kali mendengar suara seseorang meminta tolong dari kamarnya.

"Saksi mendengar teriakan dari luar. Kemudian saksi lari keluar dan menuju kamar korban, tetapi terkunci. Saksi yang juga penjaga kos kemudian lari ke bawah. Dari bawah saksi melihat korban sudah berdiri di atas balkon dengan tangan berdarah dan menjatuhkan dirinya," bebernya.

Kendati melompat dari lantai dua, aksi yang dilakukan korban itu gagal setelah para tetangganya melakukan pertolongan.

"Saksi kemudian menghubungi Palang Merah Indonesia (PMI). Setelah pihak PMI datang, saksi dilarikan ke RSUP Sanglah," imbuhnya.

Sementara itu, pemilik kos I Ketut Gede Suyadnya,59, mengaku mengetahui terjadi percobaan bunuh diri di kosan miliknya setelah dihubungi saksi. "Pemilik kos diberitahu saksi di TKP dan langsung mengecek korban ke RSUP Sanglah," sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, korban yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut mengalami luka dan retak tulang bagian pinggang. Sementara untuk motifnya, belum diketahui karena korban masih dalam perawatan.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia