Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pergi Mancing, Anwar Ditemukan Mengambang di Hutan Mangrove Sanur

13 November 2019, 19: 23: 45 WIB | editor : Nyoman Suarna

Pergi Mancing, Anwar Ditemukan Mengambang di Hutan Mangrove Sanur

MENGAMBANG : Anwar, seorang pemancing ditemukan tewas di hutan mangrove, Sanur-Sidakarya. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Warga Sanur, pada Rabu (13/11) dibuat geger. Pasalnya, seorang pria ditemukan mengambang di Sungai Lolo Munting Siokan, sekitar Hutan Mangrove, Sanur, Denpasar. Pria yang teridentifikasi bernama Anwar, 61, itu ditemukan tewas oleh koleganya sesama nelayan yang mencarinya, Rabu (13/11) pukul 06.00.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan, korban berangkat memancing, Senin (11/11) bersama dua temannya Giman dan Mansuri. Namun Giman pulang lebih awal.  "Giman pulang lebih awal, sekitar pukul 16.00 tetapi tidak memberi tahu korban," jelas Wirajaya.
Sementara itu, Mansuri, 62, yang melihat korban tak kunjung pulang hingga hari Selasa (12/11) menanyakan kepada Giman. "Mansuri bertanya kepada Giman, kenapa Anwar belum pulang. Giman malah kaget karena koleganya tersebut belum pulang," jelas Wirajaya.

Pada Selasa malam, mereka berdua mencari korban di sekitar sungai, tetapi tidak ditemukan. "Korban ditemukan Rabu (13/11) pagi di sungai tersebut dalam keadaan sudah meninggal," terang Wirajaya.

Korban, menurut Mansuri, diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi "Menurut keterangan sakti, korban memiliki riwayat darah tinggi,” ungkap Kompol Wirajaya seraya menyebutkan bahwa mayat korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia