Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Pria Asal Desa Sayan Membusuk di Semak-semak Jalan Gunung Soputan

15 November 2019, 11: 54: 22 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pria Asal Desa Sayan Membusuk di Semak-semak Jalan Gunung Soputan

MAYAT: Jasad seorang pria ditemukan di semak - semak oleh warga di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Warga Jalan Gunung Soputan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di semak-semak depan Swalayan. Penemua mayat yang terjadi pada Kamis malam (14/11). Jasad pria itu kemudian diketahui bernama I Kadek Naradiva, 26, dari KTP korban beralamat di Banjar Penestanan Kelod, Sayan, Ubud, Gianyar.

Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban secara mengenaskan. Dari informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Pos Group) sumber dari pihak kepolisian menerangkan jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Rahmat,31. Waktu itu Rahmat sedang membersihkan rumput di depan rumahnya yang tak jauh dari Lokasi jasad Kadek, Rahmat mencium bau busuk dalam semak tersebut dan banyak lalat yang mengerumuni tempat tersebut," Jelas sumber tersebut.

Rahmat kemudian mendekati tempat tersebut dan kaget melihat tangan di semak tersebut. "Rahmat mendekati semak tersebut, dan kaget menemukan sosok jasad yang tal dikenalnya," Jelas sumber tersebut.

Saat ditemukan kondisi mayat korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tak sedap. Wajah korban sudah susah untuk dikenali

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga membenarkan kejadian tersebut, tapi belum bisa mengetahui secara pasti penyebab kematian korban."Iya memang benar telah ditemukan mayat, tetapi kami belum tahu penyebabnya. Korban dibawa ke RSUP Sanglah, dan kami masih koordinasi dengan keluarga," jelas Iptu Aji.

Didekat mayat korban juga ditemukan tas korban yang berisi uang tunai Rp.2,3 Juta dan SIM, kartu BPJS, dan Buku tabungan atas nama korban. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia