Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Warga Kintamani Terbakar

15 November 2019, 20: 13: 07 WIB | editor : Nyoman Suarna

Diduga Akibat Korsleting Listrik,  Rumah Warga Kintamani Terbakar

TERBAKAR : Rumah I Wayan Nastra di Banjar Pupuan, Desa Belandingan, Kecamatan Kintamani, Bangli mengalami kebakaran, Jumat (15/11) pagi. (HUMAS POLRES BANGLI FOR BALI EXPRESS)

Share this      

BANGLI, BALI EXPRESS - Rumah I Wayan Nastra,50, di Banjar Pupuan, Desa Belandingan, Kecamatan Kintamani, Bangli mengalami kebakaran, Jumat (15/11) pagi. Kebakaran diduga kuat akibat korsleting listrik di bangunan dapur. Kebakaran pertama kali diketahui oleh Nastra.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, Nastra mengetahui kebakaran sekitar pukul 04.00. Saat itu, ia baru bangun tidur. Ia melihat asap mengepul dari bangunan dapur. Ternyata bangunan itu terbakar. Melihat hal itu, Nastra membangunkan anak-anaknya, termasuk berteriak minta tolong warga. Sebab api sudah merembet di bangunan rumah tinggalnya.  

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi menerangkan, api dipadamkan warga sekitarnya. Tidak ada dari petugas pemadam kebakaran Pemkab Bangli. Namun karena api yang berkobar cukup besar, sehingga bangunan dapur ludes. Begitu pula bangunan dengan beberapa kamar tidur milik Nastra hangus bagian atasnya. Kejadian itu membuat korban mengalami kerugian Rp 250 juta. “Untuk sementara korban dan keluarga tinggal di rumah saudaranya,” ujar Sulhadi. Ia membenarkan, berdasarkan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi oleh Polsek Kintamani, kebakaran diduga akibat korsleting listrik pada bangunan dapur yang kemudian kebakaran merembet ke bangunan tempat tidur keluarga Nastra.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia