Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Astra Motor Bali Gelar Kegiatan Amal Melalui Zumba Festival

15 November 2019, 21: 35: 06 WIB | editor : Nyoman Suarna

Astra Motor Bali Gelar Kegiatan Amal  Melalui Zumba Festival

AMAL: Zumba Festival dengan tema We Dance We Care, salah satu bentuk charity yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bali. (ASTRA MOTOR FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Zumba Festival dengan tema We Dance We Care yang digelar Minggu (17/11) di Kawasan Bajra Sandhi Renon, menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan Astra Motor Bali untuk memberikan apresiasi dan mengajak masyarakat bergaya hidup sehat.

Marketing Manager Thomas Pradu mengatakan, event ini merupakan rangkaian memperingati Hari Kesehatan yang jatuh pada tanggal 12 November 2019. “Sehat sekaligus berdonasi adalah tujuan dari kegiatan ini, dengan pendaftaran peserta sebesar Rp 25 ribu yang nantinya akan disumbangkan ke panti asuhan dan panti sosial," jelasnya Jumat (15/11). 

Lanjut Thomas, dengan semangat Satu Hati, pihaknya berharap konsumennya bisa mengajak masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dan beramal sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada kegiatan ini juga banyak hadiah yang akan dibagikan dan doorprize-nya adalah MI Band 4 dan Zumba wear. Serta promo dan program menarik akan ditawarkan pada booth Honda yang tersedia di sekitar area Zumba.

Olah raga zumba, menurut Thomas, sengaja dipilih karena memang sedang digandrungi masyarakat. Olah raga ini juga merupakan salah satu bentuk olah raga yang menyenangkan. Dalam event yang diselenggarakan kali ini, peserta diwajibkan untuk menggunakan dress code red dan dimeriahkan oleh International superstar masterclass dua zumba yaitu ZJ Rodrigo dan ZJ Benjamin.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia