Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Turun di Popnas, Lima Atlet Klungkung Pamitan kepada Suwirta

15 November 2019, 22: 39: 03 WIB | editor : Nyoman Suarna

Turun di Popnas, Lima Atlet Klungkung Pamitan kepada Suwirta

PAMITAN: Lima atlet Klungkung berfoto bersama usai berpamitan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Jumat (15/11). (HUMAS PEMKAB KLUNGKUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

SEMARAPURA, BALI EXPRESS - Lima orang atlet asal Klungkung pamitan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Jumat (15/11). Mereka akan bertolak mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV 2019 di Jakarta, pada 16-25 November 2019.

Kelima atlet itu, yakni I Komang Indrawan, turun di cabang olahraga (cabor) atletik nomor lompat jauh. Kemudian I Made Gede Nesa Indra Wahyudi di nomor lompat tinggi. Lalu Dewa Komang Agus Putra yang turun di nomor lempar lembing. Kemudian Ni Luh Putu Satya Putri yang bertanding di cabor renang, serta Ayu Evita Satwikayani yang turun di cabor karate.

“Kelima atlet ini bertemu dengan bupati untuk berpamitan, karena akan mengikuti Popnas di Jakarta,” jelas Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Klungkung I Nengah Sudiarta.  

Sedangkan Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia menyatakan, atlet itu dipilih berdasarkan hasil penilaian dari provinsi. Patut disyukuri karena atlet Klungkung bisa turun di Popnas. 

Karena itu, dia berharap para atlet Klungkung tersebut bisa bersyukur, karena selama ini mendapatkan perhatian dari Pemkab dan KONI Klungkung. Perhatian tersebut agar dapat dijadikan motivasi diri dalam menunjukkan kemampuan terbaik dalam bertanding nantinya.

Kepada para atlet itu, Bupati Suwirta berpesan agar mereka mampu menanamkan keinginan yang kuat dalam pertandingan nanti. Suwirta juga mengingatkan kelimanya untuk berjuang maksimal, namun tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan. “Lakukan yang terbaik dan berjuanglah sekuat tenaga,” pesan Suwirta.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia