Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Otocare 5.0, Solusi Beragam Kebutuhan Otomotif

16 November 2019, 11: 15: 52 WIB | editor : I Putu Suyatra

Otocare 5.0, Solusi Beragam Kebutuhan Otomotif

LEBIH MUDAH: Branch Head Asuransi Astra Hilmi Farizan Hakim menunjukan aplikasi Otocare 5.0 sebagai solusi untuk beragam kebutuhan otomotif. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Untuk memenuhi kebutuhan layanan otomotif, Asuransi Astra secara resmi meluncurkan layanan aplikasi Garda Mobile Otocare generasi kelima (5.0). Ada sejumlah peningkatan layanan bagi pelanggan, salah satunya Garda Mall atau pusat belanja kebutuhan otomotif dan lainnya.

Branch Head Asuransi Astra Hilmi Farizan Hakim mengatakan aplikasi ini sebelumnya sudah dikenalkan sejak 2015, dan terus disempurnakan dengan berbagai tambahan layanan. "Kini di generasi kelima, ada tiga layanan tambahan di aplikasi tersebut yakni pembelian produk otomotif, produk layanan Astra Financial, sampai pada menjual mobil lewat aplikasi tersebut," jelasnya di Denpasar, belum lama ini.

Dilanjutkan Hilmi, melalui layanan Garda Mall ini, pelanggan dan peserta Asuransi Astra kini tidak perlu repot lagi saat membutuhkan suku cadang mobil tertentu karena sudah bisa dipesan dari smartphone dan akan diantarkan ke rumah pelanggan langsung.

Kemudian untuk fitur Astra Financial, ada beragam produk yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai kebutuhan, mulai dari asuransi jiwa Astra Life, pembiayaan multiguna, pembiayaan modal kerja, hingga pengajuan kartu kredit dan KTA.

Untuk layanan jual mobil, Asuransi Astra bekerja sama dengan Mobil 88 sebagai perusahaan di grup Astra yang menjual mobil bekas. Di sini pelanggan dapat melihat langsung harga pasaran dari mobil yang akan dijual, sehingga bisa menawarkan harga yang kompetitif kepada pembeli. “Dari semua layanan itu, kini tidak perlu repot lagi karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi,” tambahnya.

 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia