Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Arra Tesla Selalu Rindu Bali

18 November 2019, 11: 43: 26 WIB | editor : I Putu Suyatra

Arra Tesla Selalu Rindu  Bali

HAPPY : Arra happy bisa beraksi di Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

KUTA, BALI EXPRESS - Sepertinya tak ada kesan buruk yang hadir di tengah gemerlap panggung hiburan malam di Bali. Terlebih bagi mereka yang baru kali pertama merasakan suasana keseruannya. Hal tersebut  turut dibawa pulang dara cantik asal Tanggerang, Tesla Dara Puspita, yang belum lama ini tampil mempesona di hadapan crowd Bali.

Dari sederet nama guest star ‘captain girl party’ yang tampil di Pulau Dewata, sosok
female Disc Jockey (DJ) Tesla Dara Puspita, salah satu yang juga sukses merebut hati  party lovers. Di penampilan perdana wanita yang akrab disapa Arra ini, tak ingin menyiakan momen spesialnya dengan tampil maksimal. Beragam racikan musik yang disuguhkannya memiliki taste tersendiri. Ia terlihat sibuk memainkan controller DJ  dengan memix beberapa genre musik yang asyik. Mulai dari twerk, RNB, hingga mush-up yang bisa memacu adrenalin crowd untuk berjingkrak di atas lantai dansa. Melihat antusias tersebut, Arra  tidak mengelak jika dirinya turut hanyut dalam keceriaan para pengunjung. Perempuan berusia 26 tahun itu pun semakin atraktif dengan ikut berjingkrak. Bahkan, ia naik ke atas dek (meja DJ) untuk menyapa  crowd yang sudah penuh sesak. Aksi itu disambut riuh, apalagi ketika Arra ikut memperlihatkan aksi koreografinya mengikuti hentakan musik racikannya.

“Wah jujur saja, tampil di Bali happy banget deh pokoknya. Crowd di Bali keren dan sangat welcome dengan warna musik apa saja yang disuguhkan,” puji Arra saat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu. Tampil perdana, bagi wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1993 ini sangatlah spesial.  “Pastinya ada persiapan khusus dari aku sebelum tampil. Karena memang ini kali pertama aku tampil di Bali, jadi semaksimal mungkin harus tampil menghibur. Salah satunya adalah memadukan beat musik yang beragam dengan aksi panggung yang atraktif,” tutur Arra.

Tidak ketinggalan, kesan yang dibawa pulang pun sangat positif bagi Arra. Dara cantik yang sempat merambah foto model ini tidak mengelak, jika perkembangan musik, khususnya musik EDM sangat berkembang pesat di Bali. Selera musik pun turut membentuk budaya baru. “Hampir semua genre musik EDM mereka tahu. Mereka sangat up to date. Selera mereka memang oke banget. Tidak heran, kalau antusias mereka sangat terasa positif. Karena para talent DJ juga ikut terpacu untuk memberikan penampilan spesial. Bisa tampil di Bali, tentu tidak hanya sekadar menghibur, namun kita juga bisa didukung dan belajar untuk terus mengemas konsep penampilan yang berkualitas. ” imbuhnya.

Kesan positif yang tentu akan dibawa pulang itulah sangat memengaruhi niat serta kerinduan Arra tentang Bali. “Pastinya akan selalu rindu dengan Bali. Rindu untuk kembali berkunjung menikmati suasana dan alam Pulau Dewata. Pastinya juga sangat rindu ingin kembali party bareng crowd Bali. Jujur aja, crowd Bali memang asyik-asyik. Punya selera musik oke dan asyik," ujarnya.

Arra berharap nantinya bisa kembali lagi menghibur party lovers Bali. "Hitung-hitung juga sekalian liburan,” tutup Arra.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia