Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

National Display Contest 2019, Part Shop Bali Langganan Juara

18 November 2019, 20: 55: 10 WIB | editor : Nyoman Suarna

National Display Contest 2019, Part Shop Bali Langganan Juara

JUARA : Jaringan resmi Honda Part Shop Bali menjadi langganan juara pada National Display Contest 2019. (IGA KUSUMA YONI/BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Prestasi membanggakan kembali diraih jaringan resmi Honda Part Shop di bawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali dalam ajang National Display Contest 2019. Agenda tahunan dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan program serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia. 

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, kontes ini sebagai salah satu upaya meningkatkan semangat jaringan resmi Honda untuk menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.  “Melalui program ini kami berharap kepercayaan konsumen meningkat terhadap jaringan resmi Honda, dengan jaringan yang rapi dan bersih," jelasnya Senin (18/11) di Kantor Astra Motor Bali. 

Dilanjutkan Purnama, penghargaan yang diumumkan di Jakarta akhir pekan lalu, menetapkan UD Gemilang Motor sebagai juara tiga  nasional. Sedangkan Million Motor juga berhasil meraih peringkat ke-6 nasional. Prestasi ini tentunya patut dibanggakan dan diberi apresiasi karena secara konsisten selama tiga tahun berturut-turut (2017, 2018, 2019), Bali selalu mendapat tempat di tiga  besar podium juara AHM National Display Contest.

Program Display Contest HGP yang digelar PT AHM ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dari HGP dan AHM Oil. Selain itu, juga untuk memberikan apresiasi, sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada jaringan resmi Honda dalam bentuk kenyamanan outlet dengan nuansa yang berbeda yang dirasakan ketika konsumen melakukan pembelian part di jaringan resmi Honda Genuine Parts sepeda motor Honda. 

Untuk penilaian di tahap regional Bali, diikuti sebanyak 21 H3. Dua  kandidat dari Bali yang lolos di tingkat regional, secara otomatis mengikuti  seleksi di Nasional Display Contest pada periode September-Oktober 2019. 

Seleksi penilaian tahap nasional melewati dua tahapan penjurian dari AHM. Penjurian pertama akan menghasilkan 15 besar kandidat part shop. Selanjutnya kandidat ini akan dinilai kembali berdasarkan foto aktual secara lengkap (display produk, display material promosi). Selain itu, peserta juga wajib mengumpulkan 1 minutes video. "Pada akhirnya, dipilih enam part shop yang menjadi juara National Display Contest 2019," paparnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia