Jumat, 06 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Perbaiki Sumur di Delodberawah, Buruh Serabutan Tertimbun

18 November 2019, 22: 56: 40 WIB | editor : Nyoman Suarna

Perbaiki Sumur di Delodberawah, Buruh Serabutan Tertimbun

SELAMAT: Fauzi,50 buruh serabutan setelah berhasil diselamatkan warga sesaat setelah tertimbun material dinding sumur saat membersihkan sumur warga, Senin (18/11) (ISTIMEWA)

Share this      

NEGARA, BALI EXPRESS - Seorang buruh serabutan Fauzi, 50 mengalami nasib nahas saat memperbaiki sumur milik salah satu warga di Banjar Dangin Marga, Desa Delodberawah. Pria berusia 50 tahun ini tertimpa dinding pengaman sumur yang terbuat dari batu bata. Beruntung nyawanya masih bisa tertolong setelah warga sekitar rumah datang menolongnya.

Dari informasi, kejadian yang menimpa korban terjadi Senin (18/11) pagi sekitar pukul 10.30 Wita. Saat itu korban sedang memperbaiki sumur milik Komang Wiarta,45. Saat berada di dalam sumur, tiba-tiba sebagian dinding sumur yang dibongkar korban, ambrol hingga mengakibatkan korban tertimbun di dalam sumur. Mengetahui kejadian tersebut pemilik sumur kemudian meminta pertolongan ke tetangga sekitar untuk membantu menyelamatkan korban dengan cara ditarik menggunakan tali.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami luka lecet di bagian punggung sebelah kanan. Kanitreskrim Polsek Mendoyo, Iptu Ngurah Artha Kumara seizin Kapolsek Mendoyo membenarkan kejadian tersebut dan korban dalam kondisi selamat.

(bx/tor/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia