Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Bubarkan Trek-trekan di Gatsu Barat, Anggota Sabhara Tewas Ditabrak

19 November 2019, 15: 40: 26 WIB | editor : I Putu Suyatra

Bubarkan Trek-trekan di Gatsu Barat, Anggota Sabhara Tewas Ditabrak

TRAGIS: Bripda Yudha harus menemui ajal saat bertugas dan ditabrak oleh pengendara mobil saat membubarkan trek-trekan di Jalan Gatsu Barat, Denpasar, Selasa dinihari (19/11). (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Salah Seorang Anggota Sabhara Polda Bali Bripda I Gede Yudha Pratama, menemui ajalnya secara tragis tertabrak oleh mobil saat melaksanakan tugasnya pada Selasa (19/11) pukul 03.00 dini hari.

Peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat Denpasar, tepatnya di Depan UD Lancar, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Dari informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Poss Group), kecelakaan maut itu terjadi saat Bripda Yudha akan melakukan pemeriksaan terhadap iringan sepeda motor RX King yang diduga melakukan trek-trekan dijalur tersebut.

"Bripda Yudha sedang atensi trek-trekan di daerah tersebut, kemudian berjalan ke tengah untuk menghentikan sepeda motor RX-King, tetapi pengendara mobil merk Aliya tiba-tiba tancap gas karena merasa ketakutan dan menabrak Bripda Yudha," jelas Sumber tersebut.

Sementara Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa menerangkan kejadian yang menimpa salah satu anggota Tribrata saat melaksanakan tugas dan ditabrak hingga terpental ke barat oleh pengendara Aliya berinisial DAA. "Korban saat itu sedang melaksanakan tugas, dia ditabrak oleh mobil hingga terpental ke barat. Mobil tersebut datang dari arah timur ke barat," jelas Iptu Oka.

Bripda Yudha diketahui berasal dari Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar dan saat ini aktif bertugas di Ditsabhara Polda Bali.

Sementara itu pelaku pihak Polres Badung yang menangani kasus ini hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan. 

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia