Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon
The Voice Indonesia

Tatap Final The Voice Indonesia, Gus Agung Andalkan American Idiot

21 November 2019, 00: 53: 11 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Hadapi Semifinal The Voice Indonesia 2019, Gus Agung Andalkan American

TAMPIL : Tampilan Gus Agung di The Voice Indonesia 2029 makin menarik, apalagi didukung total keluarga yang selalu hadir saat beraksi di Jakarta. (ISTIMEWA)

Share this      

Di babak semifinal The Voice Indonesia 2019, Kamis (21/11), wakil Bali Gus Agung bakal tampil beda. Terima tantangan sejumlah coach yang menginginkan pria asal Sanur, Denpasar ini, lebih garang di panggung.

Langkah Gus Agung yang menjadi wakil Bali di ajang pencarian bakat nyanyi tingkat nasional The Voice Indonesia 2019, belum terhenti. Meski anak pasangan Ida Bagus Oka Kresna dengan dr I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi dari Griya Gede Taman, Taman Sari Sanur ini, sempat kaget. Pasalnya, di pengumuman hasil voting awal berada di peringkat dua dari tujuh peserta.

Namun, di pengumuman voting akhir justru berada di posisi tidak aman bersama Aca dan Kia (Jakarta-Medan). Tapi, dewi keberuntungan masih berpihak pada pria yang punya nama komplet Ida Bagus Agung Saka Gotama ini. Dan, Aca dan Kia yang akhirnya terpental.

"Saya sempat merasa shock, tapi semuanya diserahkan dan dipasrahkan, dan akhirnya tidak tersingkir," papar Gus Agung yang masih menjalani karantina di Jakarta kepada Bali Express (Jawa Pos Group), Rabu (20/11) kemarin.

Live Round 4 The Voice Indonesia 2019 yang menentukan lolos ke babak semifinal, menjadi persaingan sengit tujuh kontestan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Gus Agung menjadi kontestan terakhir menutup Live Round 4 The Voice Indonesia 2019. Pria kalem asal Bali ini memilih menyanyikan lagu 'No Woman No Cry' milik Bob Marley.

Penampilan Gus Agung kali ini dinilai terus mengalami peningkatan, termasuk juga soal mulai bisa mengatasi nervous.

Coach Vidi mengatakan, Gus Agung selalu diberi lagu yang sangat aman sesuai karakternya. Vidi ingin melihat Gus Agung menyanyikan lagu yang berbeda dengan biasanya. Coach Isyana juga setuju dengan tantangan yang diberikan coach Vidi-Nino agar memainkan genre di luar kemampuannya.

Bahkan, Vidi akhirnya menantang Gus Agung yang ditangani coach Armand Maulana untuk membawakan lagu rock. Tantangan tersebut disepakati Gus Agung, bahkan Armand menyebut grup Metallica. Bagaimana dengan Gus Agung? " Saya terima tantangan coach untuk membawakan lagu rock," ujarnya lewat sambungan jarak jauh kemarin.

Gus Agung akan membawakan lagu sangat energik milik Green Day bertajuk ' American Idiot' di babak semifinal, Kamis (21/11) malam yang disiarkan langsung GTV, pukul 21.00 Wita.

"Saya tidak berpikir juara, saya hanya berupaya memberikan penampilan yang terbaik," ujarnya. Akankah Gus Agung bakal lolos dan maju ke grandfinal? Gus Agung berharap dukungan terus  dari pecinta musik dimanapun berada, terutama warga di Bali.

" Terimakasih atas dukungannya selama ini, dan mohon vote terus agar saya bisa lolos ke grandfinal The Voice," pungkasnya.

Semifinalis The Voice Indonesia 2019

Team Isyana

Kaleb (Jakarta)

Nikita (Bekasi)

Team Vidi Nino

Tesa (Tarutung)

Team Titi DJ

Vionita (Medan)

Team Armand

Gus Agung (Bali)

Elly (Batam)

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia