Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Sea Circus Bali, Cafe Unik Penuh Warna di Pusat Wisata Bali

21 November 2019, 11: 02: 15 WIB | editor : I Putu Suyatra

Sea Circus Bali, Cafe Unik  Penuh Warna di Pusat Wisata Bali

MERIAH: Sea Circus Bali tak hadirkan pertunjukan sirkus di coffe shop unik ini. Namun, tampilkan suasana meriah dengan mural beragam tema di dinding yang bikin suasana nongkrong makin seru. (ISTIMEWA)

Share this      

KUTA, BALI EXPRESS - Sea Circus Bali  di Jalan Kayu Aya No 22 Kuta, salah satu coffee shop di kawasan Kuta yang menawarkan konsep  berbeda. 

Sebagai tempat nongkrong, Sea Circus Bali memang sangat unik. Meski menggunakan nama circus, tapi di coffee shop ini tidak ada pertunjukan sirkusnya. "Kami menghadirkan suasana sirkus yang meriah pada interior dan desain cafe yang penuh warna," jelas Komang Resmini, Operational Manager Sea Circus Bali kepada Bali Express ( Jawa Pos Group) kemarin.
Ketka memasuki areal cafe, pengunjung disambut dengan suasana cafe yang penuh warna. Karena seluruh dindingnya  dipenuhi dengan mural  warna-warni  terang.

Tema dari mural inipun beragam. Ada yang mengambil tema atraksi sirkus , ada juga  tema biota laut di dindingnya,  karena kawasan cafe ini berlokasi dekat dengan pantai.

Mural di cafe ini tidak saja menghiasi bagian dalam saja,namun juga di bagian luarnya. "Hampir setiap sudut bisa menjadi spot foto yang instagramable bagi pengunjung yang gemar narsis di media sosialnya," urainya.

Tempat duduk di cafe ini, juga sangat nyaman dan cozy. Di area indoor terdapat beberapa kursi dan sofa yang bisa digunakan  untuk bersantai sambil menikmati kopi.


Sedangkan di area luar, terdapat meja bar yang menyatu langsung dengan area bar, sehingga pengunjung bisa menikmati pesanan sambil menikmati suasana padatnya aktivitas di kawasan Jalan Kayu Aya Kuta.


Remini mengakui jika jenis menu makanan yang disajikan didominasi oleh menu masakan Meksiko, karena lebih diminati wisatawan asing.


Berbagai pilihan menu ala Meksiko tersedia, mulai dari Posh Smashed Avo, Scrambled Tofu, Bacon, Tacos, Burger, hingga Gelato. Bagi penggemar cake, Sea Circus juga menyediakan beragam pilihan cake yang diproduksi sendiri oleh cafe ini.


Dari 25 jenis cake yang disajikan setiap harinya, ada beberapa jenis cake yang merupakan best seller. Seperti lemington, apple pie, carrot cake hingga brownies.


Selain makanan dan cake, Sea Circus juga memiliki banyak jenis minuman, mulai soft drink hingga minuman beralkohol, kopi, dan beragam pilihan juice segar. Kopi yang digunakan di cafe shop ini adalah jenis kopi impor.


Selain karena rasa dari kopi tersebut sudah dikenal di kalangan wisatawan, lanjut  Resmini,  owner dari cafe ini memiliki standar tersendiri untuk kopi yang disajikan.


"Hampir 90 persen pengunjung kami adalah orang asing, khususnya wisatawan Australia," tambahnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia