Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

Gelar Prosesi Ngeruak, Target Sumitra Resort Selesai 2022

21 November 2019, 14: 50: 21 WIB | editor : I Putu Suyatra

Gelar Prosesi Ngeruak, Target Sumitra Resort Selesai 2022

NGERUAK: Untuk kelancaran pembangunan, Pramana Experience menggelar prosesi Ngeruak di lokasi pembangunan proyek di kawasan Pantai Mertasari Sanur, Rabu (20/11). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Sumitra Resort Sanur, yang berlokasi di kawasan Pantai Mertasari Sanur menjadi proyek terbaru dari Pramana Experience, perusahan management dan pemasaran produk pariwisata.

Untuk kelancaran pembangunan proyek tersebut, Pramana Experience menggelar prosesi Ngeruak di lokasi pembangunan proyek Rabu lalu (20/11), atau bertepatan dengan Hari Buda Cemeng klawu.

Business Development Director Pramana Experience I Made Gede Adnyana Putra, mengatakan Sumitra Hotels & Resort ini menjadi salah satu project terbesar Pramana Experience dari 9 hotel yang ditargetkan rampung pada tahun 2022 nanti. "Pembangunan ini bekerjasama dengan Tunas Jaya Sanur, yang menurutnya menjadi kontraktor berpengalaman dalam pembangunan hotel bintang 5," jelasnya Kamis (21/11) di sanur.

Arsitek Lokal Sumitra Hotel & Resort Marthin Gunadhy menambahkan, konsep bangunan dari Sumitra Hotels & Resort adalah akomodasi wisata yang sifatnya leasure resort, dengan kolam ikan air laut dan terumbu karang di dalam lagoon hotel yang luas.

“Secara konsep akan didominasi oleh arsitektur Bali, tapi tidak full. Kita memasukan unsure-unsur Bali di dalamnya, sehingga menjadi kenangan melekat pada wisatawan yang berlibur ke Bali,” ungkapnya.

Sementara itu, Project Manager Tunas Jaya Sanur Made Suarsa mengatakan, optimis project pembangunan hotel ini akan rampung pada tahun 2022 mendatang yang pembangunan akan dimulai pada Januari 2020. “Kami menggunakan teknologi yang canggih serta tenaga kerja hingga 400 orang. Kami optimis proyek rampung sesuai waktu yang ditargetkan,” imbuhnya.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia