Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon
The Voice Indonesia

Gus Agung Pulang Mohon Restu dan Dukungan Sekala-Niskala

24 November 2019, 20: 48: 50 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Gus Agung Pulang Mohon Restu dan Dukungan Sekala-Niskala

DUKUNGAN : Gus Agung pulang dari karantina di Jakarta untuk mohon dukungan warga Bali dan mohon restu di Mrajan Griya Gede Taman, Taman Sari, Sanur. (ISTIMEWA)

Share this      

CAPAIAN luar biasa diraih Gus Agung, wakil Bali di ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia 2019. Buktinya, Ida Bagus Agung Saka Gotama, nama lengkap Gus Agung, lolos ke final The Voice Indonesia.

Sabtu (23/11), pemuda kalem dari Griya Gede Taman, Taman Sari Sanur ini, diberikan kesempatan pulang dari karantina di Jakarta. Sebelum beraksi di final yang akan ditayangkan secara live di GTV pada Kamis (28/11), pukul 21.00 Wita.

Meski waktunya sangat terbatas, anak pasangan Ida Bagus Oka Kresna dengan dr. I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi ini, memanfaatkan waktunya untuk keluarga dan juga rekan-rekannya.

Bahkan, dari Bandara Ngurah Rai dia dan keluarganya langsung meluncur ke Pasar Badung. Menghadiri acara lomba masak (kuliner) pelajar yang melibatkan asosiasi chef dan organisasi pemuda. Di kesempatan itu, dia bertemu Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Kehadiran Gus Agung di Pasar Badung mendapat sambutan meriah, dan melayani permintaan foto bareng dengan warga. Dan momen itu dimanfaatkannya untuk menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya. Sembari tetap meminta dukungan agar bisa menjadi yang terbaik di ajang pencarian bakat skala nasional ini.

Kehadirannya itu juga sebagai kunjungan balasan bagi Wali Kota Denpasar, Rai Mantra, yang meluangkan waktunya hadir menyaksikan langsung ke Jakarta bersama anggota DPD RI dari Bali, I Gusti Agung Gde Agung, saat tampil di babak semifinal pekan lalu.

Sambutan khusus juga datang dari teruna-teruni Banjar Taman, Sanur, yang mengikuti acara hingga berakhir dengan diskusi singkat dan pentas kecil di Sand Beach Bar & Restaurant, Sanur. Diakui Ida Bagus Oka Kresna, waktunya sangat terbatas. Hanya dua hari bagi Gus Agung untuk beristirahat sehingga bisa fresh kembali ke Jakarta.

"Atas nama keluarga, saya menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada semua pendukung Gus Agung di manapun berada. Terutama masyarakat Bali. Dan kami terus berharap dukungannya hingga final," kata Ida Bagus Oka Kresna didampingi I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi, akhir pekan lalu.

Sementara itu, paman Gus Agung, seniman yang juga musisi yang jadi mentornya, I Gusti Agung Bagus Mantra merasa sangat bangga dan bersyukur atas perjalanan keponakannya tersebut hingga masuk masuk final lima besar dalam ajang kompetisi berskala nasional seperti ini.

"Kesempatan ini sebagai media untuk Gus Agung belajar dan mencari teman dalam dunia showbiz secara nasional. Soal kalah menang bagi kami hal biasa. Yang penting tampil dengan persiapan yang prima secara sekala dan niskala, " ujar pria pendiri grup Bali Blues Brothers yang bulan lalu mengakhiri tur pentas Eropa.

"Gus Agung juga mendatangi seniman-seniman senior yang terus memberikan dukungan, dan juga nunas ica (mohon restu) dari lelangit atau niskala di Mrajan Griya," pungkas pria yang akrab disapa Gus Mantra.

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia