Jumat, 24 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Tujuh Pasangan Selingkuh Terjaring Ops Pekat Agung II 2019 di Tabanan

27 November 2019, 18: 59: 24 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tujuh Pasangan Selingkuh Terjaring Ops Pekat Agung II 2019 di Tabanan

OPS PEKAT : Polisi mengamankan pasangan selingkuh dan puluhan botol arak, Selasa malam (26/11). (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Tujuh pasangan diduga pasangan selingkuh digerebek Satgas Ops Pekat Agung II 2019 Polres Tabanan, Selasa malam (26/11). Selain pasangan selingkuh, polisi juga mengamankan puluhan botol minuman keras jenis arak.

Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putra Astawa menerangkan, Ops Pekat Agung II 2019 digelar selama 16 hari, dimulai tanggal 23 Nopember hingga 5 Desember 2019

Pada hari Selasa malam (26/11), Polres Tabanan yang dipimpin  Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sikerti selaku waka Satgas Res, melakukan penertiban dengan melibatkan 50 orang personel. "Penertiban dilakukan di wilayah Kecamatan Tabanan dan di wilayah Kecamatan Kediri, dengan menyasar penginapan serta warung-warung yang diduga menyedikan minuman keras," jelasnya Rabu (27/11).

Operasi tersebut bertujuan mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk penyakit masyarakat yang meliputi aktivitas premanisme, miras, curas, curanmor serta peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. "Tentunya untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang kondusif, aman dan tertib di wilayah hukum Polres Tabanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2020," paparnya.

Adapun penginapan yang dituju adalah Penginapan Anggun di Jalan Rajawali, Pesiapan Tabanan, dimana polisi mendapatkan satu pasangan diduga selingkuh. Kemudian Penginapan Vista Pesiapan Tabanan didapatkan 4  pasangan diduga pasangan selingkuhan, serta Penginapan Dekill di Wanasari Delod, Tabanan diamankan 2 pasangan yang juga diduga pasangan selingkuh. "Total ada 7 pasangan diduga pasangan selingkuh yang kami amankan. Kemudian kami lakukan pembinaan, sedangkan penginapan itu juga kami periksa," imbuhnya.

Adapun ke-7 pasangan tersebut, antaran lain berinisial NS, 32 dan NKT, 22, IWS, 50, dan NKS, 37, IPA (35) dan IPS (25), IMD 51, dan NWS, 37, IMB, 24 dan NLA, 43, KDS, 31 dan PRA, 23, serta AN, 45, dan NMD, 36. Berdasarkan hasil pemeriksaan, lima pasangan merupakan pasangan selingkuh dan dua pasangan masih berpacaran.

Selain pasangan selingkuh, petugas juga mengamankan 52 botol air mineral ukuran 600 ml miras jenis arak dari beberapa warung. "Semua barang bukti diamankan di Mapolres Tabanan, dan yang melanggar akan diproses tipiring," pungkasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia