Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Gus Agung Dikeroyok 4 Wanita di Final The Voice Indonesia

27 November 2019, 23: 50: 57 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Gus Agung Dikeroyok 4 Wanita di Final The Voice Indonesia

SAMBUT : Gus Agung disambut ibundanya, dr I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi, yang total mendukung bersama keluarga. (ISTIMEWA)

Share this      

Babak final The Voice Indonesia 2019 yang digelar Kamis (28/11) mulai pukul 21.00 Wita, live di GTV, hanya menyisakan lima finalis. Wakil Bali, Gus Agung, harus menghadapi tantangan berat karena dikeroyok empat penyanyi wanita yang punya karakter masing-masing.

BERHASIL  lolos ke babak final The Voice Indonesia 2019, bagi Gus Agung tak pernah diduga sebelumnya. Pasalnya, pria bernama lengkap Ida Bagus Agung Saka Gotama ini, tak pernah menarget juara karena yang ada dibenaknya adalah memberikan penampilan yang terbaik.

Tak disanggah pria jangkung dari Griya Gede Taman, Taman Sari, Sanur ini, capaian luar biasa ini, tidak terlepas berkat dukungan warga di Bali dan daerah lainnya, di samping totalitas keluarga besarnya di Sanur.

Dalam kesempatan pulang selama dua hari dari karantina di Jakarta, dimanfaatkan Gus Agung untuk bertemu dengan sahabat, keluarga, teruna teruni, dan sejumlah seniman yang tiada henti menyemangati, untuk menyampaikan terima kasih dan memohon dukungan terus hingga tuntas ajang pencarian bakat nyanyi ini.

Putra pasangan Ida Bagus Oka Kresna dengan dr I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi ini mengatakan, untuk final tetap dengan prinsipnya tidak mau dibebani target juara. "Saya akan berusaha tampil maksimal, urusan selanjutnya diserahkan kepada pecinta musik dan lelangit," paparnya di Denpasar, akhir pekan lalu.

Mentor, seniman, yang juga pamannya Gus Agung, I Gusti Agung Bagus Mantra mengatakan bangga dan bersyukur Gus Agung bisa masuk final lima besar dalam ajang kompetisi berskala nasional seperti ini.

Kesempatan seperti ini, lanjut pria yang akrab disapa Gus Mantra, agar dimanfaatkan Gus Agung untuk belajar dan mencari teman dalam dunia showbiz secara nasional.

"Soal  kalah menang bagi kami hal biasa, yang penting tampil dengan persiapan yang prima secara sekala dan niskala, " ujar pria yang juga owner Pregina & Art Showbiz Bali ini.

Malam final The Voice Indonesia 2019 menjadi pengalaman sekaligus momen sangat istimewa bagi Gus Agung. Paska wakil Jakarta, Kaleb, tersingkir di semifinal, Gus Agung menjadi satu satunya peserta pria yang maju di babak final bersama empat wanita, yakni Vionita, Elly, Tessa, dan Nikita.

Dan, yang lebih istimewa lagi, lima kontestan ini akan bertemu dengan Claudia Emmanuela Santoso, pemenang ajang The Voice of Germany 2019. Wanita asal Cirebon yang akrab disapa Audi ini, khusus didatangkan dari Jerman untuk tampil di acara final The Voice Indonesia.

Audi tak hanya memenangkan ajang bergengsi bertaraf internasional,  namun juga sudah merilis single yang berkolaborasi dengan mentornya, Alice Merton.

Dipastikan atmosfer kompetisi di babak final kali ini bakal semakin memanas, karena lima  kontestan bertekad memberikan penampilan terbaiknya.

Di babak penentuan ini, Nikita dianggap menjadi pesaing berat bagi finalis The Voice Indonesia 2019.

Tessa, Elly, dan Gus Agung mengakui bahwa di antara kelima finalis ada satu kontestan yang menurutnya menjadi pesaing beratnya, yakni Nikita. Wakil dari Bekasi ini dinilai punya  vokal yang luar biasa, di samping usianya yang masih sangat muda,16 tahun.

Namun, siapa yang menjadi pemenang sesungguhnya, Gus Agung dari Bali, Nikita wakil Bekasi, Tessa asal Tarutung, Vionita dari Medan, atau Elly wakil dari Batam? Tentu dukungan dari warga Bali yang akan sangat membantu dan berperan lewat vote SMS, ketik TVI (spasi) Gusagung kirim ke 95151, yang bisa mengantarkan Gus Agung mendapatkan hasil maksimal.

"Mari kita nikmati prosesnya dan mohon dukungan votenya, agar Gus Agung bisa memberikan yang terbaik untuk Bali," ujar Ida Bagus Oka Kresna, didampingi istrinya, I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi.

Finalis The Voice Indonesia 2029

Coach Isyana :  Nikita (Bekasi).

Coach Vidi Nino : Tessa (Tarutung).

Team Titi DJ : Vionita (Medan).

Coach Armand : Gus Agung (Bali), Elly (Batam).

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia