Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Polisi Garuk Lima PSK di Terminal Pesiapan

28 November 2019, 21: 59: 52 WIB | editor : Nyoman Suarna

Polisi Garuk Lima PSK di Terminal Pesiapan

PSK : Lima orang PSK digiring ke Mapolres Tabanan guna dimintai keterangan. (DEWA RASTANA/BALI EXPRESS)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Lima orang pekerja seks komersial (PSK) digiring ke Mapolres Tabanan dalam Operasi Pekat Agung II 2019 yang digelar Polres Tabanan, Rabu (27/11) di Terminal Pesiapan, Dauh Peken, Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta menjelaskan, Operasi Pekat Agung II 2019 ini dilaksanakan sebagai kegiatan cipta kondisi dengan menyasar segala yang berkaitan dengan penyakit masyarakat mulai dari perjudian, miras, prostitusi,  gelandangan, pengemis,  premanisme,  hingga narkoba. "Termasuk curat, curas dan curanmor," ujarnya saat dikonfirmasi Kamis (28/11).

Rabu (27/11), Polres Tabanan melaksanakan Operasi Pekat mulai pukul 21.00 dengan menyasar sejumlah penginapan serta tempat-tempat lain yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi, yakni kawasan Terminal Pesiapan. "Sebelum sidak, anggota operasi yang berjumlah 30 orang terlebih dahulu mengikuti apel di Polres Tabanan dipimpim oleh Kasubbag Dalbagops Polres Tabanan, Iptu I Nengah Widya," imbuhnya.

Saat dilakukan sidak di Terminal Pesiapan, tim menemukan lima orang PSK yang diduga tengah menunggu pelanggan. Masing-masing berinisial D, 20,  R, 43, J, 40, W, 35 dan MP, 38. "Selanjutnya kelima orang ini digiring ke Mapolres Tabanan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Nantinya mereka akan dibina dan akan ditipiring," tandas Iptu Budiarta.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia