Senin, 06 Apr 2020
baliexpress
Home > Bali
icon featured
Bali

Bayi yang Dianiaya Pacar Ibunya, Diduga Alami Pelecehan Seksual

29 November 2019, 21: 25: 26 WIB | editor : Nyoman Suarna

Bayi yang Dianiaya Pacar Ibunya, Diduga Alami Pelecehan Seksual

CABUL : Tidak hanya disakiti hingga membuat pahanya patah, pelaku Ari Juniarta juga diduga kuat mencabuli KMW. (NORIS SAPUTRA FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Malang nian nasib KMW, 2,5. Diduga kuat, dia tak hanya mengalami kekerasan hingga patah tulang dari paha sampai kaki. Balita malang tersebut rupanya diduga mendapatkan pelecehan seksual dari lelaki bejat yang menyiksanya.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar menduga adanya indikasi pelecehan seksual terhadap balita tersebut yang dilakukan oleh tersangka Ari Juniarta yang tak lain kekasih ibu balita itu sendiri.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar AKP Josina Lambiombir, Jumat (29/11), menjelaskan hal tersebut. "Kami menemukan bekas merah di kemaluan korban. Kami akan mendalami kembali hasil visumnya apakah ada indikasi pelecehan seksual atau tidak," jelas AKP Josina.

Pihak Unit PPA Mapolresta Denpasar mengaku akan segera memeriksa korban. Namun, karena korban masih balita, tentu harus ekstra hati-hati. Apalagi dia diperkirakan trauma atas kejadian tersebut. Selain itu, korban sampai sekarang juga masih dirawat intensif di RSUP Sanglah, Denpasar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KMW yang masih balita, dengan sangat keji disiksa oleh tersangka Ari Juniarta. Penyiksaan tersebut dilakukan ketika sang balita ditinggal oleh ibunya untuk mengantar anaknya yang lain ke rumah kakeknya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis (21/11) di kos tersangka.  Penganiayaan tersebut disebabkan lantaran korban menangis dan tidak bisa ditenangkan oleh tersangka. Tersangka kemudian emosi dan menganiaya KMW hingga mengalami benjol, patah tulang paha dan kaki.

Kasus tersebut awalnya terungkap setelah kakek korban M. Ali Wijaya, melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Denpasar. Menurut M. Ali, sebelumnya cucu kesayangannya dianiaya oleh pacar ibunya yang tak lain adalah tersangka Ari Juniarta. Diketahui, KMW merupakan anak Khofifah Dwi Ramadhani dengan suami sirinya yang sekarang sudah berpisah.

Kini kasus tersebut masih didalami oleh Mapolresta Denpasar. Sementara itu, tersangka saat ini sudah ditangkap dan ditahan Satreskrim Mapolresta Denpasar. Tersangka Ari terancam dijerat Pasal 76 C Pasal 80 Ayat 2 tindak kekerasan terhadap anak anak hingga mengalami luka berat. Ari terancam hukuman penjara lima tahun.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news