Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon
The Voice Indonesia

Lelah Ikuti The Voice, Gus Agung Uber U2 di Singapura

29 November 2019, 23: 16: 12 WIB | editor : Chairul Amri Simabur

Lelah Ikuti The Voice,  Gus Agung Uber U2 di Singapura

KONTRAK : Finalis The Voice diikat kontrak berdurasi panjang. (ISTIMEWA)

Share this      

JAKARTA, Bali Express-Ajang pencarian bakat nyanyi berskala nasional, The Voice Indonesia sudah berakhir Kamis (28/11) kemarin malam. Gus Agung, wakil Bali tak berhasil menjadi yang terbaik karena vote dikalahkan Vionita dari Sumatera.

Gus Agung yang tampil di final di studio indoor MNC, Jakarta, kurang beruntung karena di saat acara puncak justru terganggu kesehatannya. Bahkan, kerongkongannya sempat mengeluarkan darah di samping kondisinya drop.

Coach Armand yang menangani Gus Agung akhirnya berupaya menyiasati agar tidak banyak nada tinggi dan improvisasi. Lagu Nirwana yang dibawakan bersama Armand dan Elly berlangsung mulus, meski hanya dengan duduk. Di lagu penentuan Gus Agung memainkan piano membawakan lagu 11 Januari yang dimiks dengan lagu Sempurna.

Tampilan Gus Agung dari Griya Gede Taman, Taman Sari, Sanur, Denpasar, Bali ini, tetap memikat, namun yang menentukan adalah vote sms yang akhirnya diraih Vionita dari Sumatera yang membawakan lagu Meraih Bintang.

Usai pentas Gus Agung merangkul ibundanya dr I Gusti Agung Ayu Decy Partiwi dan Ayahnya Ida Bagus Oka Kresna, memohon maaf tidak bisa memberikan yang terbaik.

"Mohon maaf tidak bisa memberikan yang terbaik, terimakasih atas semua dukungan keluarga dan warga Bali, juga pemerintah daerah dan provinsi Bali, juga Walikota Denpasar," ujar Gus Agung yang punya nama lengkap Ida Bagus Agung Saka Gotama.

Vote memang diakui Ida Bagus Oka Kresna, tidak sengaja digalang dalam acara nonton bareng khusus di daerah untuk Gus Agung, seperti yang digalang kontestan lainnya.

" Biarkan berjalan ikuti proses alami, didukung oleh vote yang memang menyukai tampilan Gus Agung, dan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungannya," paparnya.

Tidak disanggahnya bahwa Gus Agung dan finalis The Voice lainnya, sudah menandatangani kontrak berdurasi panjang hingga lima tahun dengan pihak GTV karena mereka yang lolos punya kualifikasi khusus. Ida Bagus Oka Kresna tak mau terlalu ribet soal kontrak Gus Agung, semuanya masih perlu didiskusikan karena durasinya terlu panjang.

"Saya ngasi hadiah kejutan untuk Gus Agung sekaligus untuk melepaskan penatnya. Saya ajak  nonton bersama keluarga konser U2 di Singapura," terang Ida Bagus Oka Kresna kepada Bali Express ( Jawa Pos Group) di Jakarta, kemarin.

Band rock U2 tengah menggelar tur dunia bertajuk 'The Joshua Tree Tour 2019'. Sayang, Indonesia tidak disinggahi, hanya Australia, Jepang, dan Korea Selatan.

Tur konser U2 ini sangat istimewa, memeringati 30 tahun album 'Joshua Tree'yang merupakan album kelima band asal Irlandia ini.

Usai pentas The Voice Indonesia, Gus Agung bersama keluarga langsung bertolak ke Singapura untuk nonton aksi band yang digawangi Bono (vokal), The Edge (gitar), Adam Clayton (bas), dan Larry Mullen Jr (drum), yang digelar, Sabtu, 30 November 2019 di National Stadium, Singapura.

The 'Joshua Tree Tour' sebelumnya telah digelar pada tahun 2017 di Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Latin. Konserny disebut-sebut sebagai salah satu dengan pendapatan nominal terbesar yang pernah diraih sebuah band.

(bx/rin/hai/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia