Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis
OTOMOTIF

YACI Dewata, Wadah Ngumpul Yamaha Aerox

30 November 2019, 08: 06: 25 WIB | editor : I Putu Suyatra

YACI  Dewata, Wadah Ngumpul Yamaha Aerox

MENJELAJAH: Beberapa kegiatan touring yang digelar YACI Dewata. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Seperti halnya merk otomotif lainnya, Yamaha Aerox, sebagai salah satu jenis touring bike, pengguna sepeda motor ini juga memiliki komunitas. Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Dewata merupakan wadah pemilik motor Yamaha Aerox155 VVA dan 125 LC  di Bali.

Ketua umum YACI Dewata Nesta Hilyawan mengatakn YACI Dewata merupakan komunitas owner Yamaha Aerox yang berdiri pada tanggal 13 Juli 2017. "YACI Dewata adalah wadah bagi pemilik Yamaha Aerox yang ada di Bali untuk berkumpul dan bertukar informaai seputar produk otomotif," jelasnya.

Keanggotan YACI Dewata dikatakannya bersifat terbuka, sehingga siapapun  boleh bergabung  asalkan memiliki motor Yamaha Aerox dan siap diajak kerja sama. Keuntungan  menjadi  anggota  YACI Dewata di antaranya  mendapatkan seragam  serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor YACI Dewata."Saat ini  YACI Dewata  telah beranggotakan  96 member,  baik anggota tetap, prospes maupun suporting,” terangnya. 

Agenda TACI Dewata meliputi kopi darat antarmember, touring bersama , hingga CSR peduli sesama. Termasuk membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan aktivitas yang sudah diagendakan. 

Adapun visi dan misi dari YACI Bali adalah untuk peningkatan apresiasi,pengetahuan dan kemampuan para pemilik dan pengguna Yamaha Aerox 125lc & 155vva  agar memahami secara mendalam mengenai tentang  seluk beluk motor Yamaha Aerox 125lc & 155vva.

"Sejak dideklarasikan YACI Dewata terlibat aktif  dalam kegiatan otomotif yang diadakan di Bali diantaranya  menggelar community gathering, turing bersama dinas perhubungan, perwakilan klub safety riding Bali, baksos bersama Polri dan TNI serta dengan klub-klub motor lainnya," papar dia.

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia