Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bisnis

Bali Express Raih Juara Pertama, Journalist Competition Astra Motor

01 Desember 2019, 22: 08: 00 WIB | editor : Nyoman Suarna

Bali Express Raih Juara Pertama, Journalist Competition Astra Motor

JUARA: Wartawan Bali Express, IGA Kusuma Yoni dalam ajang Journalist Competition Astra Motor 2019 (HONDA FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Koran Bali Express (Jawa Pos Group) dinobatkan sebagai juara I untuk kategori media online dalam ajang Awarding Journalist Competition Astra Motor 2019 yang diselenggarakan sejak bulan Mei lalu. 

Corcom Astra Motor Bali, AA Sri Raka Mayuni, menjelaskan, kompetisi digelar sejak bulan Mei dan berakhir bulan November 2019. Tim juri melakukan penilaian terhadap karya-karya jurnalis yang diikutsertakan dalam lomba, berdasar kriteria-kreteria yang sudah ditetapkan. Seperti kesesuaian tema, kedalaman, ulasan hingga distribusi ke media sosial. "Penilaian seobjektif mungkin, baik dari sisi kualitas dan kuantitas, dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat," jelas Raka Mayuni Sabtu (30/11) di Denpasar.

Dari penilaian yang dilakukan, terpilih sebagai pemenang, masing-masing juara pertama kategori media online diraih IGA Kusuma Yoni, jurnalis koran Bali Express dan berhak mendapatkan tiket wisata ke Thailand dan uang tunai Rp 4 juta. 

Kemudian juara kedua diraih Hendrico Kleden, jurnalis Harian Bali Tribune dengan mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta. Selanjutnya, juara ketiga disematkan kepada Rohmat, jurnalis Kabarnusa.com yang meraih hadiah uang tunai Rp 2 juta.

Untuk kategori media cetak, juara AA Ngurah Eka Arisnawan, jurnalis Harian Denpost yang berhak mendapat satu unit sepeda motor Honda Beat Sporty eSP dan voucher belanja senilai  Rp 2 juta serta wisata ke Thailand.

Disusul juara kedua Hendrico Buan Kleden, jurnalis Harian Bali Tribune dengan hadiah uang Rp 3,5 juta sedangkan juara ketiga Yudi Karnaedi, jurnalis Harian Bali Post mendapat uang tunai Rp 2,5 juta. Sementara kategori sosial media, juara pertama Bali Post mendapatkan uang tunai Rp 1,5 juta, juara kedua Baliportalnews mendapat uang tunai Rp 1,25 juta serta juara ketiga Tribun Bali dengan hadiah uang tunai Rp 1 juta.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, yang menyaksikan langsung Awarding Journalist Competition, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para media di Bali yang telah berkontribusi positif terhadap Honda. "Terima kasih kepada media untuk kerjasamanya selama ini, semoga pada tahun mendatang kerja sama bisa terjalin semakin baik," ungkapnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia