Selasa, 10 Dec 2019
baliexpress
icon featured
Bali

Diseruduk Mobil Ford di Bay Pass Ngurah Rai, Dua Pemotor Tewas

02 Desember 2019, 21: 12: 43 WIB | editor : Nyoman Suarna

Diseruduk Mobil Ford di Bay Pass Ngurah Rai, Dua Pemotor Tewas

LAKA LANTAS : Dua warga Denpasar tewas akibat diseruduk mobil Ford di By Pass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Kecelakaan maut terjadi Minggu (1/12) di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. Sebuah sepeda motor merk Suzuki Shogun dengan nomor polisi DK 4111 AL  diseruduk  mobil Ford Escort dengan nomor polisi DK 1815 EM.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lalu Lintas Mapolresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih menerangkan, peristiwa maut ini terjadi saat tengah malam. "Kejadiannya Minggu (1/12) malam, tepatnya Jalan By Pass Ngurah Rai, sebelah timur jalan Kertha Lestari, Denpasar Selatan," jelasnya

Pengendara motor (permotor) tersebut adalah Peni Lestari, 39, yang membonceng Oka Rumiyati, 46, warga Jalan Kertha Sari, Denpasar. "Dua pengendara sepeda motor tersebut meninggal di TKP," jelas Iptu Tiviasih seraya menambahkan, sedangkan pengendara mobil bernama Vincenzo Benhard Lalwani,18, beralamat di wilayah Kesiman, Denpasar.

Kejadiannya  berawal ketika pengendara sepeda motor datang dari arah timur menuju ke arah barat. Tiba di TKP Jalan By Pass Ngurah Rai, tiba-tiba mobil Ford tersebut menyeruduk sepeda motor yang berada di depannya. "Mobil Ford tersebut menabrak sepeda motor yang ditunggangi korban," jelas Iptu Tiviasih

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Suzuki Shogun milik korban mengalami kerusakan parah, sedangkan dua pengendara yang terpental ke aspal, tewas di tempat.

"Peni mengalami luka robek di bagian tumit, kaki kanan dan alis lecet. Sedangkan Oka mengalami patah tulang rahang dan patah tulang lehernya. Keduanya meninggal di TKP," jelas Iptu Tiviasih.

Mobil milik penabrak tersebut mengalami kerusakan di bagian depan, penyok dan kaca mobil retak.

Kedua jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah, sedangkan mobil penabrak motor tersebut disita oleh Mapolresta Denpasar untuk menjalani penyelidikan.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia