Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Artis Tamara Mesadu di Medsos, Aparat Langsung Beraksi di Canggu

06 Desember 2019, 20: 49: 04 WIB | editor : I Putu Suyatra

Artis Tamara Mesadu di Medsos, Aparat Langsung Beraksi di Canggu

PATROLI: Petugas dari kepolisian dan Satpol PP Badung saat melakukan patroli di depan rumah Tamara di Canggu, Badung, Bali, Kamis malam (5/12). (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS- Setelah mesadu (mengadu) di media sosial (medsos), vila milik artis Ibu Kota Tamara Bleszynski, kini dijaga para petugas. Sebelumnya, Tamara menyebutkan di depan vila yang juga tempat tinggalnya sering dijadikan tempat nongkrong dan minuum-minum segerombolan anak muda. Setelah sempat viral, postingan itu kemudian dihapus.

Saat dikonfirmasi pada Jumat (6/12) kaitannya dengan aduan Tamara di medsos tersebut Kapolsek Kuta AKP I Putu Gede Anom Danujaya mengutarakan pihaknya telah mengatensi aduan tersebut.

"Kemarin Kamis (5/12), kami sudah melakukan patroli di sekitar sana, terutama di Villa milik Tamara. Kami bersama Satpol PP Badung. Kami fokuskan di vila milik Tamara. Karena kami mendapat laporan banyak parkir liar di depan vila hingga mengganggu privasi," jelas Kompol Danujaya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan pihaknya mendapat aduan tentang curhatan Tamara. "Kami sudah melakukan patroli bersinergi dengan Polsek Kuta Utara. Kemarin kami mendapat aduan tentang curhatan artis (Tamara) itu, kemarin kami dikirimkan foro curhatannya, Siang itu juga kami menuju kelokasi yang dimaksud," jelas Suryanegara.

Saat dikonfirmasi pihak mana yang sering parkir dan nongkrong sehingga mengganggu sang artis, Suryanegara mengungkapkan yang kerap nongkrong dan minum-minum bukan orang di wilayah tersebut. "Bukan orang sana, bukan masyarakat sana. Itu orang luar, ada yang buruh, ada pegawai. Malam itu saat kami patroli sudah tidak ada lagi yang nongkrong di sana,"jelas Suryanegara.

Para gerombolan anak muda yang nongkrong di depan vila artis tersebut kerap membuat keributan sehingga sang pemilik merasa terganggu. "Memang mereka sering minum-minum di sana. Nyanyi-nyanyi,  mengganggu jalur keluar masuk yang tinggal di sana," jelas Suryanegara.

Pihak Satpol PP Badung dan Polsek Kuta Utara awalnya hendak mengambil kendaraan dan mengamankan para gerombolan tersebut. Tetapi saat dilaksanakan patroli para gerombolan tersebut tidak ada di tempat. "Awalnya kami mau amankan dan ambil kendaraannya jika kedapatan malam kemarin, tetapi mereka sudah tidak ada," pungkas Suryanegara.

Tamara merupakan salah satu artis yang memilih menetap di Pulau Dewata. Selain daya tarik keindahan alam Bali, rasa nyaman dan keamanan merupakan faktor banyak artis memilih menetap di Pulau Seribu Pura ini.

Awalnya sang artis curhat di salah Instagram tentang kondisi dirinya yang terganggu terhadap tingkah polah anak muda tersebut. Tamara menuliskan, "Seperti ini tiap malamku, mereka masih saja berdendang dan menutup akses masuk pintu utama rumahku. Aku dan anakku pun tak bisa tidur. Takut masuk dan keluar pintu rumah, karena akses masuk ke rumahku dihalangi dan ditutup oleh mereka,".Curhatan ink viral kemana-mana sebelum dihapus oleh Tamara.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia