Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Pesona dan Romantisme di Hari Spesial EC Bali

07 Desember 2019, 19: 27: 41 WIB | editor : I Putu Suyatra

Pesona dan Romantisme di Hari Spesial EC Bali

ROMANTIS: Member dan relasi yang selama ini setia mensupport perjalanan EC Bali, diundang khusus untuk ikut larut dalam suasana meriah yang dikonsep 'Intimate' Romantis merayakan 4th Anniversary EC Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - EC Executive Karaoke Bali  hadirkan event night party yang berbeda, Kamis (5/12) malam kemarin. Tempat hiburan di Jalan Imam Bonjol 386 Denpasar Barat ini, kemas acara meriah rayakan empat  tahun hari jadinya.

Marketing Manager EC Bali, Aris Mardani, mengatakan,  selama perjalanan panjang dari tempat hiburan karaoke di Pulau Dewata ini, sudah cukup banyak ambil andil demi memajukan pariwisata di Bali. Dari sisi tempat yang memfasilitasi wahana hiburan, pihaknya juga telah banyak mengemas kejutan spesial event dengan tema dan konsep acara menarik.


“Karena malam ini adalah hari spesialnya EC Bali, Kita kembali mengemas event dengan konsep baru. Dan, kota Paris menjadi ide dari konsep perayaan anniversary party EC Bali,” tuturnya kepada Bali Express ( Jawa Pos Group) kemarin malam. Ia menambahkan, kota paling romantis di dunia itu menjadi primadona para penikmat hiburan dan pecinta keindahan untuk berkunjung ke Prancis. Karena terpikat dengan pesonanya itu, lanjut Aris Mardani, pihaknya menampilkan dalam balutan istimewa. “ Konsep seperti itu tujuannya untuk menghibur sekaligus memberi pengalaman baru untuk penikmat hiburan malam di Bali,” imbuh Aris Mardani.


Dengan mengangkat tema bertajuk ‘Le Ch4rme’ yang dalam bahasa Indonesia berarti mempesona, EC Bali memperlihatkan layaknya sebuah pengharapan dari perjalanan EC Bali dalam meramaikan dunia hiburan malam di Kota Denpasar.


Hal itu terbukti dari sejumlah desain interior menarik. Suasana dekorasi dengan ambience yang menawan, menjadi daya tarik tersendiri. Belum lagi pihak management menampilkan model-model cantik jelita dengan gaun anniversary yang elegant bermotif biru yang dirancang khusus untuk special moment event tersebut. Penampilan dari para ladies EC Bali itu tentunya memanjakan para pengunjung. “Pastinya kehadiran mereka dengan style kostum elegant seperti itu  menjadi pelengkap sekaligus menambah kesan romantis, layaknya berlayar di Kota Paris yang romantis. Dan, pengharapan kita juga agar EC Bali selalu menjadi tempat favorit masyarakat,” jelas Aris Mardani.


Pria yang akrab disapa Black itu, menambahkan, dihadirkannya guest star artis Katon Bagaskara menjadi momen yang tentu tak terlupakan, karena di pengujung acara, solois legenda yang moncer dengan karya romansa-nya itu, menemani malam kebersaaan pengunjung. "Intimate Romantis adalah konsepnya, karena memang kita mengundang member dan relasi yang selama ini setia mensupport perjalanan EC Bali. Kami harapkan semuanya  terhibur dan larut dalam suasana yang meriah ini,” tutup Black.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia