Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Katon Bagaskara Bius Crowd di EC Bali dengan Lagu Lawas

07 Desember 2019, 19: 31: 37 WIB | editor : I Putu Suyatra

Katon Bagaskara Bius Crowd di EC Bali dengan Lagu Lawas

HANGAT: Penyanyi, komposer, sekaligus punggawa band KLa Project, Katon Bagaskara'disambut hangat penggemar yang penuhi hall EC Bali. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Totalitas pelayanan dari pihak EC Executive Karaoke Bali  demi memeriahkan malam kebersamaan pengunjung, kian membuktikan diri sebagai venue entertaiment berkualitas. Itu terbukti dari setiap tahunnya, outlet yang berada di bawah naungan management Varuna Entertainment ini, kerap menghadirkan kejutan-kejutan spesial. Tak hanya dari tema atau konsep event-event unik, akan tetapi turut menghadirkan guest star artist fenomenal untuk 'menghilangkan dahaga' dan kerinduan para penikmat musik.

Di momen perayaan 4th Anniversary EC Bali yang digelar Kamis malam kemarin (5/12), kian menjadi spesial dengan hadirnya bintang tamu legenda musik Indonesia, Katon Bagaskara yang terkenal dengan bandnya Kla Project.


Katon Bagaskara tampil dengan konsep apik full band di panggung Modus Bali, mini bar EC Bali yang elegant khas mengusung konsep city bar ini. Tak bisa dipungkiri, kehadirannya di tengah malam kebersamaan crowd yang sudah memenuhi area hall Modus Bali ini pun berlangsung hangat dan sangat meriah.


Katon yang dengan gaya khasnya mengenakan kostum eye catching ini, tampil menghibur dengan lagu hitsnya. Ya, siapa yang tak kenal dengan Katon Bagaskara? Penyanyi, komposer, sekaligus punggawa band KLa Project ini, telah berkarier di dunia musik Tanah Air selama 30 tahun.


14 album telah dirilis bersama KLa Project, 7 album sebagai penyanyi solo, 1 album trio bersama kakak dan adiknya, Andre Manika dan Nugie, serta 1 album rohani. Lagu-lagu yang dibawakan Katon, khususnya lagu solo, selalu hits pada masanya dan tetap digemari hingga saat ini.


Dengan lirik filosofis dan romantis, mantan suami Ira Wibowo ini pun mampu menciptakan lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu dan terbukti mampu menghipnotis ratusan pengunjung di EC Bali. Dari awal, Katon langsung membuat semua pengunjung ikut nyanyi bersama lewat single 'Lara Hati', 'Terpuruk', dan  lagu fenomenal 'Negeri di Awan'. Tidak ketinggalan, lagu 'Taksu Pulau Bali' ikut mendekatkan diri antara Katon dan crowd Bali. Suasana malam semakin semarak, ketika musisi kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini mempersembahkan satu lagu karya Iwan Fals bertajuk ‘Yang Terlupakan'. Sontak, riuh dan tepuk tangan bergemuruh di jam larut malam. Di pengujung acara, Katon nampaknya tengah mempersiapkan lagu-lagu spesial sebagai rasa syukurnya bersama EC Bali. Kakak dari penyanyi Nugie yang pernah juga tampil dalam perayaan Anniversary Party EC Bali di tahun pertama ini, menyuguhkan lagu syahdu 'Jogjakarta' dan dilanjutkan dengan single 'Dengan Logika'. Tak hanya itu, lagu 'Cinta Putih', dan 'Dinda Dimana' menjadi single tanda perpisahannya dengan crowd Bali.


Katon yang sempat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group) ini, menuturkan, kehadirannya di EC Bali adalah kejutan spesial untuk dirinya. Karena menurutnya, antusias masyarakat Bali ikut memacu semangatnya untuk tampil lebih heboh. “Wah pokoknya seru banget. Saya tidak menyangka para tamu EC Bali dan animo penggemar musik bakal seantusias itu. Sedari awal jujur aja, saya larut dalam bernyanyi dan mereka buat suasana semakin hidup,” aku Katon bersemangat.


Ia juga tidak mengelak jika konsep tempat dan suasana malam dari EC Bali terasa sangat nyaman. “Tampil di panggung EC Bali memang kesannya berbeda. Karena tempat dan konsep eventnya juga menarik dan terasa elegant. Kita dan crowd tidak ada pembatas. Karena semua ikut membaur dan kesan kebersamaannya bisa kita rasakan disini,” turup Katon.

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia