Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Kunci Nyantol, Honda Beat Raib Digondol Maling di Cau Belayu

08 Desember 2019, 18: 19: 47 WIB | editor : Nyoman Suarna

Kunci Nyantol, Honda Beat Raib Digondol Maling di Cau Belayu

RAIB : Polisi melakukan olah TKP terhadap kasus raibnya sebuah motor Honda Beat di Desa Cau Belayu, Marga, Tabanan. (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Masyarakat harus lebih waspada saat memarkir kendaraannya. Karena sedikit saja lengah, sepeda motor bisa raib digondol maling. Seperti dialami Ni Wayan Darsini, 47, warga Banjar Cau Belayu, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Jumat (6/12). Korban kehilangan sepeda motor miliknya lantaran lupa mencabut kunci kontak saat berbelanja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu bermula ketika Jumat (6/12) sekitar pukul 18.00 Wita korban yang datang dari Denpasar memarkir sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi DK 6266 EV yang dikendarainya di depan warung Ibu Martini di Jalan Raya Banjar Cau Belayu, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, untuk berbelanja ke warung Ni Made Werti, 60.

Sayangnya, korban tidak mencabut kunci kontak saat memarkir, kemudian meninggalkan sepeda motornya untuk berbelanja sekitar 10 menit. Naas, saat kembali, sepeda motor miliknya sudah raib sehingga korban panik.

Korban berusaha menanyakan kepada sejumlah orang di TKP, namun tidak ada yang melihat. Selanjutnya hal itu pun dilaporkan ke Mapolsek Marga.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, jajaran Polsek Marga langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. "Saat ini kasus ini tengah dalam penyelidikan dan kami amankan satu buah BPKB sepeda motor korban untuk keperluan proses penyelidikan," tegasnya Minggu (8/12).

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia