Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Kunci Nyantol, Motor Warga Selemadeg Raib di Halaman Rumah

09 Desember 2019, 20: 47: 14 WIB | editor : Nyoman Suarna

Kunci Nyantol, Motor Warga Selemadeg Raib di Halaman Rumah

ilustrasi (DOK.JAWA POS)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Lagi-lagi aksi pencurian sepeda motor terjadi di wilayah hukum Polres Tabanan. Kali ini sepeda motor dicuri di halaman rumah di Banjar Dinas Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika pada hari Minggu (8/12) sekitar pukul 19.00 Wita, korban I Wayan Agus Antara, 41, warga Banjar Dinas Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, memarkirkan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 5010 HZ di halaman rumahnya dalam keadaan kunci nyantol dan ditinggal melayat ke rumah tetangganya.

Sedangkan yang berada di rumah adalah istri korban bersama 4 anaknya. Selanjutnya, Senin (9/12) sekitar pukul 02.00 Wita, korban pulang dari magebagan dan masih melihat sepeda motornya di tempat semula dalam keadaan terparkir, sehingga langsung ditinggal tidur.

Namun sekitar pukul 05.00 Wita, istri korban Ni Nyoman Triwidnyani yang hendak pergi ke pasar menggunakan sepeda motor terkejut karena motor tersebut sudah tidak ada. Hal itu kemudian disampaikan kepada korban. Karena tetangga ada kesibukan, korban bersama istrinya mengira kalau sepeda motornya dipinjam tetangga. Namun ternyata tetangganya tidak ada yang mengambil dan menggunakan sepeda motor dimaksud. Hal tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Selemadeg.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, saat ini Polsek Selemadeg tengah melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Adapun ciri-ciri khusus pada sepeda motor tersebut adalah tidak menggunakan spion, dan di dek depan kendaraan keadaannya bolong. "Jajaran kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi sehingga saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," tegasnya.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia