Jumat, 24 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Satpol PP Jembrana Tertibkan Puluhan Reklame Liar

13 Desember 2019, 22: 08: 56 WIB | editor : Nyoman Suarna

Satpol PP Jembrana Tertibkan Puluhan Reklame Liar

DIBERANGUS: Petugas Satpol PP Jembrana menurunkan puluhan reklame berupa spanduk tanpa izin dan menyalahi lokasi pemasangan, Jumat (13/12). (FT. GDE RIANTORY/BALI EXPRESS)

Share this      

NEGARA, BALI EXPRESS - Sejumlah reklame tanpa izin dan dipasang tidak sesuai lokasi ditertibkan Satpol PP Jembrana, Jumat (13/12). Penertiban dipimpin langsung Kabid Ketertiban Umum dan Tranmas Satpol PP, I Kadek Agus Arianta, dengan menyasar seputaran Kota Negara dan pinggir jalan protokol.

“Ada beberapa titik yang memang steril dari pemasangan reklame, kami tertibkan hari ini (Jumat, red),” ujar Agus Arianta seusai operasi penertiban.

Pihaknya melakukan penertiban reklame setelah berkoordinasi dengan dinas terkait. Puluhan reklame berupa spanduk, baliho dan pamflet yang tidak berizin maupun yang pemasangannya tidak sesuai lokasi diturunkan petugas. Seluruh reklame yang ditertibkan selanjutnya diamankan di Kantor Satpol PP Jembrana. “Selain menertibkan reklame, kami juga melakukan penertiban pedagang durian yang berjualan di atas trotoar,” pungkasnya.

(bx/tor/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia