Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Nyuci Peralatan Pakan Ayam, Wanita Tewas Hanyut Terseret di Tembuku

14 Desember 2019, 20: 49: 18 WIB | editor : I Putu Suyatra

Nyuci Peralatan Pakan Ayam, Wanita Tewas Hanyut Terseret  di Tembuku

OLAH TKP: Petugas melakukan oleh TKP tewasnya Desak Putu Muliasih di Banjar Tambahan Bakas, Desa Jehem, Tembuku, Bangli, Bali, Sabtu (14/12). (ISTIMEWA)

Share this      

BANGLI, BALI EXPRESS- Nahas dialami Desak Putu Muliasih,50, warga Banjar Tambahan Bakas, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli, Bali. Wanita ini tewas  terseret arus saluran irigasi, Sabtu (14/12) sore. Desak Putu baru ditemukan warga sekitar 500 meter dari TKP.

Informasi yang didapat, kejadian berawal ketika korban mencuci peralatan pakan ayam broiler bersama saksi Dewa Ayu Darmianti,39, di saluran irigasi wilayah Banjar Tambahan Bakas  sekitar pukul 14.00. Saat sedang mencuci turun hujan. Air di saluran irigasi tiba-tiba membesar.

Kepada polisi, Dewa Ayu menerangkan bahwa korban tiba-tiba tercebur dan langsung terbawa arus, masuk ke dalam gorong-gorong jembatan. Melihat kejadian itu, Dewa Ayu minta pertolongan warga sekitar. “Korban ditemukan oleh warga di selatan dengan jarak 500 meter dari TKP. Kemudian warga membawa korban ke Puskesdes Jehem,” ungkap Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Berdasarkan keterangan petugas medis dari Puskesdes Jehem, Sulhadi menyampaikan bahwa saat diperiksa petugas medis, korban sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang dengan lebar 3 sentimeter. Luka diperkirakan karena benturan batu.  Di atas pergelangan kaki sebelah kiri ditemukan bekas benturan. 

(bx/wan/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia