Selasa, 18 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

ADV Urban Exploride Touring sambil Aksi Sosial

26 Desember 2019, 12: 54: 08 WIB | editor : I Putu Suyatra

ADV Urban Exploride Touring sambil Aksi Sosial

AKSI SOSIAL: Sejumlah 60 biker komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Bali dan Honda Community Bali untuk touring serta melakukan kegiatan sosial dalam rangka perayaan Hari Ibu dan tutup tahun 2019. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS- Menjelang liburan akhir tahun, Astra Motor Denpasar mengajak komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Bali dan Honda Community Bali untuk touring serta melakukan kegiatan sosial. 

Ngurah Iswahyudi selaku safety riding & Community Promotion Astra Motor Bali Rabu kemarin (25/12) mengatakan ADV Urban Exploride ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu dan perayaan akhir tahun. "Acara diawali dengan briefing #Cari_aman yang dilakukan di Dealer Astra Motor Bali di Jalan Cokroaminotto Denpasar," jelasnya.

Setelah itu para peserta yang berjumlah 60 orang langsung berangkat menuju Panti Asuhan Yayasan Dharma Jati Bali II yang beralamat di jalan Trengguli 80, Penatih. Di lokasi para peserta langsung disambut hangat oleh anak-anak panti asuhan. Kemudian perwakilan Astra Motor Bali dan komunitas menyerahkan donasi untuk yayasan tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan tari oleh anak-anak panti asuhan.

Setelah itu peserta melanjutkan perjalanan menuju The Tropical Ants, Ubud. Di lokasi para peserta istirahat makan siang dan melakuan games tahan ketawa dan games koordinasi otak. Peserta dikatakan sangat antusias mengikuti games yang dipandu oleh tim dari Astra Motor Bali. 

Selesai berkativitas di Ubud, peserta kembali melanjutkan touring ke Kintamani. Jalur yang dilalui membuat peserta bisa merasakan keunggulan dari handling Honda ADV 150."Kegiatan community ini sebagai agenda sosial yang  dilakukan secara rutin. Selain kegiatan touring, kami berharap kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga," harapnya. 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia