Rabu, 26 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Sopir Mengantuk, Rombongan Pamedek ke Besakih Terperosok ke Sungai

26 Desember 2019, 21: 41: 43 WIB | editor : Nyoman Suarna

Sopir Mengantuk, Rombongan Pamedek ke Besakih Terperosok ke Sungai

DIDEREK : Proses evakuasi mobil Xenia silver DK 1845 WE yang terperosok ke sungai di wilayah Dusun Penasan, Desa Tihingan, Banjarangkan, Kamis (26/12). (I MADE MARTAWAN/BALI EXPRESS)

Share this      

SEMARAPURA, BALI EXPRESS – Mobil Xenia DK 1845 WE terperosok ke sungai wilayah Jalan Raya Banda-Tihingan, Dusun Penasan, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Kamis (26/12).

Kecelakaan tersebut diduga terjadi karena pengemudinya mengantuk. Meskipun demikian, peristiwa tersebut tidak sampai mengakibatkan adanya korban.

Informasi yang didapat Bali Express (Jawa Pos Group), mobil dikemudikan oleh I Wayan Suda Sudana, 29, asal Desa Sibang, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Dalam mobil ada empat orang penumpang, semuanya asal Sibang, di antaranya Nengah Murniati, 25,  Putu Afsari, 20,  Wayan Sanyiari, 20, dan Made Srijati. Mereka adalah rombongan yang datang dari sembahyang di Pura Besakih, Karangasem.

Salah satu saksi, I Gusti Ngurah Suarjana menuturkan, kejadiannya sekitar pukul 01.30. Mobil yang dia kemudikan berjalan beriringan dengan kendaraan yang dikendarai Suda.

Namun tiba di pertigaan Museum Gunarsa, mobil yang dikemudikan Suda tidak terlihat. “Saya curiga, kok lama. Akhirnya saya telepon, ternyata mengalami kecelakaan. Langsung saya balik,” ujarnya.  

Setelah semua yang ada dalam mobil berhasil dievakuasi, langsung dilarikan ke RSUD Klungkung. Hasil pemeriksaan medis, tidak ada mengalami luka serius. Sehingga langsung bisa dipulangkan. Sedangkan mobil dalam kondisi ringsek,  baru dievakuasi Kamis pagi. “Sepertinya pengemudinya mengantuk,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Made Teja Dwi Permana membenarkan bahwa kecelakaan terjadi karena sopirnya mengantuk, lalu terperosok ke sungai sedalam sekitar tiga meter. “Lima orang luka ringan, dan sudah pulang dari rumah sakit,” tegasnya.

(bx/wan/man/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia