Selasa, 18 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

Libur Nataru, Honda Care Bali 24 Jam Siagakan Road Emergency

26 Desember 2019, 22: 04: 26 WIB | editor : Nyoman Suarna

Libur Nataru, Honda Care Bali 24 Jam Siagakan Road Emergency

DARURAT : Sepanjang libur Natal dari 24 sampai 25 Desember 2019, tercatat 53 keadaan darurat di jalan raya berhasil ditangani di lokasi oleh agen Honda Care. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS – Astra Motor Bali kembali menyiagakan layanan Honda Care 24 Jam untuk melayani para konsumennya sepanjang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020. Layanan ini diberlakukan untuk pengendara Honda yang mengalami keadaan darurat di jalan raya.

Person in Charge (PIC) Honda Care Wilayah Bali, Ngurah Palguna, menuturkan dalam pelayanan di tahun ini, ada 96 agen Honda Care yang disiagakan. Layanan dengan jumlah agen sebanyak itu akan menjangkau seluruh kabupaten di Bali.

Bentuk pelayanan yang diberikan berupa road emergency yang biasa dialami konsumen. Misalnya ban bocor, motor mati, vbelt putus, dan masalah otomotif lainnya.

"Untuk mendapatkan layanan Honda Care caranya cukup dengan menghubungi operator di nomor telepon 0361-438009 atau ke nomor ponsel 0811385851. Agen Honda Care siap membantu konsumen yang mengalami masalah di jalan raya," jelasnya.

Dia melanjutkan, layanan purna jual khusus Honda Care 24 Jam merupakan pengembangan dari layanan Honda Care sebelumnya yang secara resmi diluncurkan pada 1 Mei 2012.

Pengembangan itu disertai juga dengan penambahan area. Kalau sebelumnya hanya menjangkau wilayah Badung dan Denpasar. Kini Honda Care 24 Jam menjangkau seluruh area kabupaten di Bali. Bahkan diperkuat para mekanik berpengalaman dan sudah tersertifikasi.

Dia menegaskan, layanan Honda Care 24 Jam ini bebas biaya alias gratis. Konsumen hanya cukup membayar penggantian spare part saja. Itupun kalau dalam perbaikannya memang diperlukan penggantian spare part.

"Dari hasil laporan agen Honda Care 24 Jam, selama liburan Natal dari 24 sampai 25 Desember 2019, tercatat 53 keadaan darurat di jalan raya yang berhasil ditangani di lokasi oleh agen Honda Care,” pungkasnya.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia