Selasa, 18 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

Komunitas Kawasaki Kelilingi Pantai Lingkar Bali

28 Desember 2019, 10: 13: 36 WIB | editor : I Putu Suyatra

Komunitas Kawasaki Kelilingi Pantai Lingkar Bali

KELILING BALI : Peserta touring yang juga anggota Komunitas Kawasaki Bali dalam salah satu sesi touring mengelilingi pantai lingkar Bali pada akhir pekan lalu. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Akhir pekan lalu, Komunitas Kawasaki Bali melakukan touring mengeliling Pantai Lingkar Bali. Kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran Kawasaki W175TR untuk konsumen Bali sekaligus menutup tahun 2019.

General Manager PT Duta Intika, Laksana Tiza mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari aktivitas yang diselenggarakan klub Kawasaki. "Untuk touring ini dilakukan oleh Komunitas Kawasaki di Bali, untuk kali dilakukan secara gabungan owner Kawasaki Bali," jelasnya.

Adapun rute touring dimulai dari Pantai Kuta, kemudian berlanjut ke pantai di kawasan Bali Barat dan berlanjut ke kawasan Bali Utara dan pantai di Bali Timur dan berakhir di Pantai Kedonganan, dengan jarak tempuh hingga 400 kilometer.

Adapun pemilihan dilakukannya touring keliling Pantai Bali adalah ingin mengeksplor keindahan pantai yang ada di Bali. Selain itu, sambung Laksana, pantai bagi industri Pariwisata Bali merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan.

"Sehingga tidak salah kami melakukan aktivitas ini. Supaya keindahan pantai yang ada di Bali semakin dikenal wisatawan dan masyarakat Bali," tambahnya.

Selain untuk menjaga kekompakan anggotanya, touring ini juga menjadi bagian dari agenda rutin yang dilakukan oleh klub-klub owner Kawasaki. Selain touring, kegiatan lain yang dilakukan antara lain, bakti sosial dan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah dan lain sebagainya. 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia