Selasa, 18 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

Bupati Giri Prasta Lepas Jalan Santai Parasari Grup

29 Desember 2019, 22: 43: 12 WIB | editor : Nyoman Suarna

Bupati Giri Prasta Lepas Jalan Santai Parasari Grup

JALAN SANTAI: Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melepas jalan santai serangkaian hari jadi ke-50 BPR Parasari Lukluk, dan hari jadi ke-29 BPR Parasari Sibang di kawasan Puspem Badung, Minggu (29/12). (HUMAS BADUNG FOR BALI EXPRESS)

Share this      

MANGUPURA, BALI EXPRESS - Parasari Grup menggelar jalan santai serangkaian hari jadi BPR Parasari Lukluk yang ke-50 dan BPR Parasari Sibang yang ke-29 di kawasan Puspem Badung, Minggu (29/12). Jalan santai dilepas langsung Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, ditandai dengan pelepasan balon. Turut hadir anggota DPRD Badung, Ni Luh Gede Rara Hita Sukmadewi, perwakilan pimpinan OJK Regional VIII Bali dan Nusa Tenggara, Dirut BPR Parasari Sibang Wayan Eka Sudirta, dan Dirut BPR Parasari Lukluk IB Ketut Wijaya.

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Puspem Badung serangkaian HUT BPR Parasari Lukluk dan BPR Parasari Sibang. “Semoga Parasari Grup tambah kuat dan jaya selalu,” ungkap Giri Prasta.

Sebagai hadiah tahun baru 2020, pihaknya meminta pengurus perbankan menyiapkan yang pertama man atau orang. Kedua manajemen, dan yang ketiga spiritual untuk memajukan Bank Parasari ini. Bila ketiga pilar ini telah dipegang, menurutnya, akan dikembangkan lagi menjadi situasi globalisasi saat ini, yakni bisa memberikan pelayanan kepada nasabah secara cepat, pasti, dan murah. Bupati juga berharap sistem IT di Bank Parasari ini diperkuat dan dipermudah.

“Setelah tahun 2020 ini Pemkab Badung akan mengundang para pengurus BPR Parasari untuk diajak duduk bersama sehingga Pemkab Badung bisa ikut membesarkan BPR Parasasri,” katanya.

Berkenaan dengan gelaran jalan santai, Bupati Giri Prasta berterima kasih karena Parasari Grup ikut membantu mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. “Kegiatan yang positif ini sangat perlu kami dukung. Keberadaan perbankan ini tujuannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Beberapa UMKM sudah menjadi binaan Parasari,” tegas Giri Prasta.

Sementara Dirut BPR Parasari Sibang I Wayan Eka Sudirta melaporkan, kegiatan dalam rangka HUT Parasari mengambil tema ‘Anagata Masa Prasama Nangun Sukerta’ atau era baru bersama meraih sukses. Artinya Parasari Group siap bersaing di era 4.0 ini dengan merekrut SDM yang muda dan milenial, serta memiliki skill dan kompetensi di bidang teknologi dan perbankan.

(bx/adi/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia