Minggu, 23 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Minum Bareng Saat Malam Tahun Baru, Yoga Tusuk Sepupunya hingga Tewas

01 Januari 2020, 08: 25: 25 WIB | editor : I Putu Suyatra

Minum Bareng Saat Malam Tahun Baru, Yoga Tusuk Sepupunya hingga Tewas

KORBAN: Gara-gara teko minuman dijatuhkan, seorang pemuda menusuk sepupunya sendiri hingga tewas. (ISTIMEWA)

Share this      

BADUNG, BALI EXPRESS - Malam tahun baru 2020 menjadi malam terakhir bagi I Gusti Agung Alit Mahaputra, 29. Alit menjadi korban penusukan hingga tewas oleh sepupunya sendiri I Gusti Ngurah Yoga Adi Putra, 22, pada Selasa (31/12) menjelang perayaan tahun baru.

Dari Informasi yang dihimpun Bali Expresa (Jawa Pos Group) pelaku dan korban serta saksi I Putu Candra Dinata, 25, sedang minum minuman keras di sebuah warung di Desa Pererenan, Mengwi, Badung.

Menurut sumber di kepolisian menuturkan pelaku I Gusti Ngurah Yoga Adi Putra awalnya sedang minum bersama saksi I Putu Candra Dinata. "Awalnya pelaku dan saksi Putu Candra minum bersama, kemudian korban datang bergabung minum bersama keduanya," terang sumber tersebut.

Saat sedang asyik menenggak minuman keras, tak sengaja saksi I Putu Candra Dinata menjatuhkan teko minuman tersebut. "Saksi tak sengaja menjatuhkan teko minuman tersebut, hal itu membuat pelaku tersinggung dan keduanya cekcok,"beber sumber tersebut.

Korban mencoba melerai pertengakaran keduanya, namun pelaku malah pulang ke rumah dan mengambil sebilah pedang.  "Pelaku kembali dengan membawa pedang dan menyerang saksi dan korban secara membabi buta," bebernya kembali.

Mirisnya lagi, Ibu kandung pelaku yang mencoba melerai perkelahian tersebjt terkena tebasan dari pelaku yang sudah lepas kontrol. Korban I Gusti Agung Alit terkena pada perut samping bagian kiri. "Saksi melarikan korban ke RSUD Mangusada, Kapal tetapi dalam perjalanan korban meninggal," terang sumber tersebut.

Sementara itu keluarga korban tak terima dengan kejadian tersebut melaporkannya ke Polsek Mengwi. Pelaku kemudian ditangkap dirumahnya tanpa perlawanan.

"Kami menangkap pelaku dirumahnya pada Rabu (1/1) pukul 00.30 dini hari. Pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Mengwi, kami juga mengamankan Pedang yang digunakan pelaku" terang sumber tersebut.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia