Rabu, 26 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Ditinggal Masuk Warung, Kunci Nyantol, Scoopy Raib di Sayan

03 Januari 2020, 19: 26: 39 WIB | editor : Nyoman Suarna

Ditinggal Masuk Warung, Kunci Nyantol, Scoopy Raib di Sayan

ilustrasi (DOK.JAWA POS)

Share this      

GIANYAR, BALI EXPRESS – Seorang warga Banjar Baung, Desa Sayan,  Kecamatan Ubud, De Ray, kehilangan sepeda motor Honda Scoopy DK 7467 LM di depan warung miliknya, Jumat (3/1). Kasus itu tengah ditangani Polsek Ubud.

De Ray menjelaskan, kejadian itu berawal dari motor miliknya dibawa oleh ayahnya  berbelanja ke pasar. Ketika datang dari pasar sekitar pukul 05.30, ayahnya hendak menurunkan barang dari motor dan membawanya ke warung melalui pintu samping. Sayangnya, kunci motornya tidak dicabut.

Rupanya kelengahan ini dimanfaatkan bromocorah. Saat ditinggal, motor Honda Scoopy warna merah miliknya lenyap.

“Bapak saya datang dari pasar dan hendak membawa barang ke warung melewati pintu samping. Karena sebentar, kunci motor tidak dicabut. Saat dia kembali ke depan warung, motor sudah hilang,” jelasnya.

Katanya lanjut, waktu ditinggal memindahkan barang ke warung, ibu korban yang ada di belakang warung, sempat mendengar seseorang menghidupkan motor. “Ibu saya yang ada di belakang warung, sempat mendengar suara motor distater, tetapi tidak melihat ke depan warung,” imbuhnya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Ubud, dengan harapan, pelakunya ditangkap dan sepeda motornya ditemukan.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskirm Polsek Ubud, Iptu Dewa Pramantara, seizin Kapolsek, membenarkan kasus pencurian di Banjar Baung, Desa Sayan, Kecamatan Ubud. Mengingat kawasan itu merupakan tempat wisatawan menginap, karena banyak hotel dan villa, pihaknya mengatensi kasus itu dengan serius  supaya wisatawan yang menginap di sana merasa aman dan nyaman. “Kasusnya masih kami lidik,” jelasnya singkat.

(bx/ade/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia