Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Identitas BMW Parkir 4 Tahun di Bandara Diketahui, Orangnya Misterius

06 Januari 2020, 17: 00: 16 WIB | editor : I Putu Suyatra

Identitas BMW Parkir 4 Tahun di Bandara Diketahui, Orangnya  Misterius

PARKIR: Mobil BMW selama 4 tahun berada di tempat Parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai. Hingga saat ini belum diketahui pemiliknya. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS  - Mobil BMW yang hingga saat ini masih terparkir di Bandara Internasional  I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Bali, belum diklaim oleh siapa pun sebagai pemilik kendaraan tersebut. Cuma, dari Identitas STNK yang ada didata otoritas Bandara, tertera nama I Putu Tjandi Tirta dengan alamat jalan Kartini no 129 Denpasar.  Sayang orangnya masih misterius. Karena setelah ditelusuri, nama yang tercantum di STNK tidak ada di tempat.

Mobil yang sudah parkir sejak September 2016 tersebut diketahui memiliki nomor polisi DK 118 AV dengan kode kota Denpasar. Kapolsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto saat dikonfirmasi pada Senin (6/12) mengakui pihaknya telah menelusuri nama yang tertera di STNK mobil tersebut. "Kami sudah telusuri sesuai dengan nama di STNK mobil, tetapi yang bersangkutan tidak ada di alamat tersebut," terangnya.

Saat dikonfirmasi apakah kemungkinan alamat yang di STNK tersebut merupakan alamat palsu, Kompol Agung Budiarto menyatakan itu bukan alamat palsu. "Bukan alamat palsu, mungkin yang bersangkutan pernah tinggal disana," jelasnya.

Dia juga menjelaskan tidak bisa memastikan apakah mobil tersebut kemungkinan mobil curian yang ditinggal oleh pencuri. "Kalau itu pencurian pasti ada laporan polisinya, ini tidak ada. Yang penting pemiliknya kesini mengambil," jawabnya kembali.

(bx/ris/yes/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia