Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Driver Ojol Cantik Asal Jember Tewas Mengenaskan di Kuta

12 Januari 2020, 20: 26: 30 WIB | editor : Nyoman Suarna

Driver Ojol Cantik Asal Jember Tewas Mengenaskan di Kuta

TABRAK LARI : Putri Asih, driver ojek online asal Jember menjadi korban tabrak lari di Kuta, Jumat (10/1) (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Putri Asih,32, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Dwi Sri, Kuta, Jumat (10/1), sekitar pukul 05.30 pagi hari. Putri Asih yang berasal dari Jember, Jawa Timur ini diketahui berprofesi sebagai driver ojek online. "Korban berprofesi sebagai driver ojol," terang Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu M.Nurul Yaqin.

Penyebab kematian wanita berparas cantik ini diduga akibat tabrak lari. "Dia menjadi korban tabrak lari di depan The Sakaye, Jalan Dwi Sri, Kuta," terang Iptu Yaqin.

Korban membawa motor Vario dengan nomor Polisi DK 7781 QA."Korban bergerak dari arah selatan ke utara. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba dari arah belakang melaju sepeda motor Honda CRF menabrak motor korban," terangnya.

Korban yang lepas kendali kemudian oleng ke kiri dan menabrak tiang lampu jalan di sisi kiri."Korban terlempar, kemudian motornya rusak parah," jelas Iptu Yaqin.

Mirisny lagi, pelaku yang tak bertanggung jawab langsung melarikan diri seusai menabrak korbannya. "Pelaku melarikan diri. Korban ditolong warga, dilarikan ke RS Siloam, Sunset Road, namun setelah sampai di RS, dinyatakan meninggal," terang Iptu Yaqin.

Saat dikonfirmasi kembali, Sabtu (11/1), pihak Polresta Denpasar menyatakan hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan, Sementara belum terungkap," jawab Iptu Yaqin.

Dari Informasi yang dihimpun Bali Express (Jawa Poss Group), diketahui, korban tinggal di Bali di Perum Dalung Perumahan Dalung Permai, Kerobokan, Badung.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia