Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Tangkap Agus, Polda Bali Amankan 18 Paket Sabu Siap Edar

12 Januari 2020, 21: 26: 47 WIB | editor : Nyoman Suarna

Tangkap Agus, Polda Bali Amankan 18 Paket Sabu Siap Edar

PENGEDAR: Pelaku Agus dengan barang bukti sabu yang telah diamankan polisi. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Ditresnarkoba Polda Bali berhasil mengamankan pengedar sabu-sabu bernama W. Agus, 34. Sedikitnya, 18 paket sabu siap edar disita dari tangannya. Agus ditangkap petugas  saat melintas di depan bengkel Sakura Motor, Jalan Hayam Wuruk Nomor 19, Denpasar Timur, Selasa (7/1) sekitar pukul 15.20. 

Direktur Resnarkoba Polda Bali, Kombespol Ida Bagus Komang Ardika, menyatakan, selain menangkap pelaku Agus, petugas juga mengeledah rumah kosnya di Jalan Gunung Andakasa No. 33 Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. 

"Dari penggeledahan di kamar kos, ditemukan, 18 paket plastik klip berisi sabu di dalam tas pinggang yang dikenakannya," ujar Kombes Ardika. Selain itu, ditemukan handphone Nokia dan kartu ATM BRI. 

Setelah diinterogasi, pelaku Agus yang diperiksa penyidik mangakui bahwa sabu itu miliknya yang akan diedarkan di Denpasar dan sekitarnya. "Sabu-sabu itu miliknya dan rencana akan diedarkan," ujar Ardika sembari menjelaskan bahwa, sabu tersebut akan diedarkan dengan cara ditempel di suatu tempat. 

Hingga kini, Agus masih ditahan di sel Mapolda Bali. Barang bukti 18 paket sabu seberat 10.77 gram, akan dicek di Laboratorium Forensik.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia