Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bisnis

FLP Astra Motor Ikuti Kelas Kecantikan

12 Januari 2020, 22: 46: 51 WIB | editor : Nyoman Suarna

FLP Astra Motor Ikuti Kelas Kecantikan

BEAUTY CLASS: Sebanyak 35 pegawai Astra Motor mengikuti kelas kecantikan. (FT AHM FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Untuk memberikan layanan terbaik kepada para konsumennya, mengumpulkan front line people-nya (FLP) yang terdiri atas sales counter, kasir dan front desk Astra Motor wilayah Denpasar. Ada apa gerangan? Ternyata mereka diajak untuk mengikuti kelas kecantikan.

Yodi Wahyu Borobudi,  Retail Head Astra Motor Bali Minggu (12/1) mengatakan, program beaty class dengan tema Cantik Layanan, Cantik Penampilan ini merupakan bagian dari service yang diberikan Astra Motor untuk membuat pelanggannya nyaman. "Program ini diikuti sebanyak 35 peserta dari Divisi FLP," jelasnya.

Dalam kelas yang didukung oleh Revlon Team ini, para peserta diberikan pembekalan dan mempraktikkan secara langsung bagaimana cara memilih kosmetik dan menggunakan makeup yang sesuai dengan karakter wajah. 

FLP sengaja dipilih untuk program beauty class ini karena divisi ini dikatakan Yodi, sebagai garda depan seorang FLP wajib memperhatikan mengenai penampilan yang setiap hari berhadapan dengan konsumen. Sudah semestinya penampilan yang menarik menjadi poin penting untuk memberikan pelayanan terbaik saat konsumen walkin ke showroom Honda.

Karena penampilan luar menjadi sorotan dan kesan menarik bagi konsumen, melalui beauty class ini, pihaknya berharap semakin meningkatkan kepercayaan diri bagi FLP dengan penampilan fresh dan sporty dalam melayani konsumen. "Jadi bukan sekedar cantik penampilan saja, tetapi juga cantik dalam hal layanan sehingga konsumen mendapatkan pengalaman berinteraksi yang tak terlupakan," ungkap Yodi.

(bx/gek/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia