Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Polresta Terima Penghargaan dari KPU Kota Denpasar

13 Januari 2020, 21: 45: 31 WIB | editor : Nyoman Suarna

Polresta Terima Penghargaan dari KPU Kota Denpasar

PENGHARGAAN: Kapolresta Denpasar menerima penghargaan dari KPU, Senin (13/1). (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - KPU Kota Denpasar menyerahkan piagam penghargaan kepada Polresta Denpasar, Senin (13/1) pukul 9.00. Penyarahan penghargaan ini berlangsung di Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar.

Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan menerima penghargaan langsung dari Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya. "Maksud dan tujuan kegiatan ini, sebagai ucapan terima kasih kepada instansi terkait atas partisipasi dan kontribusi yang telah diberikan selama pelaksanaan kegiatan Pemilu serentak tahun 2019 sehingga dapat berjalan baik dan lancar serta sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada," ujar Ruddi.

Dalam acara tersebut hadir pula Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana, Kasat Intelkam Polresta Denpasar AA Oka Kusuma, Kasatreskrim Polresta Denpasar I Wayan Arta Ariawan,  Kasubnit 2 Unit 1 Sat Intelkam Iptu I Komang Mastra dan para staf KPU Kota Denpasar.

Rombongan KPU datang ke Mako Polresta Denpasar pada pukul 08.55. Acara dilanjutkan dengan penyampaian dari ketua KPU Bali kepada Kapolresta Denpasar pada pukul 09.15. Dalam penyampaian itu, Ketua KPU mengucapkan apresiasi kepada Polresta Denpasar atas sinergitas dalam mengawal setiap tahapan selama pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

KPU juga memberikan penghargaan yang sama kepada instansi terkait lainnya yang juga berpartisipasi dan berkontribusi bersama KPU Kota Denpasar. Dalam pertemuan tersebut, KPU Kota Denpasar sekaligus mengawali pertemuan dalam rangka persiapan tahapan Pilkada serentak yang pencoblosan akan dilaksanakan pada 23 September 2020.

Saat ini KPU akan memulai tahapan Pilkada serentak tahun 2020 dengan terlebih dahulu membentuk badan adhock serta akan melakukan sosialisasi pencalonan perseorangan.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU. "KPU Kota Denpasar telah memberikan penghargaan kepada kami Polresta Denpasar. Memang terkait pengamanan selama pelaksanaan Pemilu adalah tanggung jawab kami dari pihak kepolisian, namun juga tidak terlepas dari peran serta semua pihak," ujar Ruddi.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia