Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Dokter Muda Asal Denpasar Tewas Gantung Diri di Hotel, Diduga Cemburu

14 Januari 2020, 20: 04: 15 WIB | editor : Nyoman Suarna

Dokter Muda Asal Denpasar Tewas Gantung Diri di Hotel, Diduga Cemburu

IDENTIFIKASI : Polisi mengidentifikasi TKP kasus bunuh diri yang terjadi di Hotel Ibbis, Jalan Teuku Umar, Denpasar. (DOROTHI IBERANI WAMAFMA FOR BALI EXPRESS)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Seorang wanita berumur 30 tahun, Ida Ayu Tri Wedari, ditemukan tewas di hotel Ibbis Jalan Teuku Umar Denpasar.  Korban yang merupakan oknum dokter muda ini, ditemukan tewas di lantai 5 kamar 529, Selasa (14/1) sekitar pukul 09.00 pagi.

Wanita yang beralamat di Jalan Imam Bonjol ini gantung diri mempergunakan selendang. Saat ditemukan, tubuh korban diturunkan oleh suaminya yaitu Nyoman Gede Bimantara, 30 yang beprofesi sebagai dokter. Saat itu jasad korban sudah kaku dengan beberapa bagian tubuh sudah dalam kondisi membiru.

Kejadian bermula saat korban masuk ke kamar 529 di lantai lima, Senin (13/1) sore. Korban menempati kamar tersebut seorang diri. Masih belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri dan pukul berapa hal itu dilakukan.

Selanjutnya, Selasa (14/1) pukul 09.00, seorang karyawan hotel mencurigai ada yang aneh karena korban tidak kunjung keluar dari kamarnya. "Karyawan hotel kemudian mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar," ujar salah seorang sumber polisi saat dikonfirmasi, Selasa (14/1).

Karyawan tersebut kemudian memanggil temannya agar bisa mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu kamar. Akhirnya, pintu kamar dibuka. Saat itu para karyawan kaget melihat korban dalam posisi tergantung.

Korban mengenakan baju dress berwarna hitam dan tergantung di salah satu sudut kamar menggunakan selendang. Dari informasi yang dihimpun, korban diduga melakukan bunuh diri karena masalah keluarga yaitu kecemburuan. Selain suaminya, korban meninggalkan dua orang anak yang masih kecil.

Terkait kejadian ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Yoga Aji Sekar menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, "Masih diselediki. Mohon waktunya ya," ujarnya.

Polisi masih menunggu proses identifikasi dan penanganan lebih lanjut. Hingga kini belum diketahui dengan jelas motif  korban gantung diri.

(bx/ris/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia