Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Hendak Menyeberang, Ditabrak Siswi SMK, Nenek Asal Bajera Tewas

14 Januari 2020, 20: 37: 59 WIB | editor : Nyoman Suarna

Hendak Menyeberang, Ditabrak Siswi SMK, Nenek Asal Bajera Tewas

LAKA LANTAS : Ni Made Wini, 78, meregang nyawa dalam perawatan di BRSU Tabanan pasca ditabrak pemotor, Selasa (14/1). (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Seorang pelajar SMK menabrak pejalan kaki sehingga mengakibatkan seorang nenek meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (14/1) sekitar pukul 05.30 Wita.

Peristiwa itu bermula ketika sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DK 5712 ZI yang dikendarai Ni Kadek Ari Wahyuni, 17, warga Banjar Dinas Dauh Pangkung, Desa/Kecamatan Pekutatan, Jembrana melaju dari arah timur jurusan Denpasar menuju barat jurusan Gilimanuk. Setibanya di TKP, pengemudi yang merupakan siswi SMKN 5 Negara tersebut diduga tidak memperhatikan kondisi di sekitar sehingga menabrak seorang nenek bernama Ni Made Wini, 78, warga Banjar Dinas Bajera Kelod, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan yang hendak menyeberang di zebra cross dari arah utara menuju selatan.

Akibatnya, tubuh korban jatuh di badan jalan sebelah selatan dan pengendara sepeda motor juga jatuh di badan jalan sebelah selatan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, korban Nenek Wini mengalami luka-luka di bagian kepala belakang, benjol, pelipis kiri bengkak, kemudian dibawa ke Puskesmas Selemadeg. "Selanjutnya korban dirujuk ke BRSU Tabanan, namun dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan," ujarnya.

Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian bibir, gigi bagian depan atas patah, bibir bengkak dan pergelangan kaki lecet. Berdasarkan hasil olah TKP, diketahui, penyebab kecelakaan adalah karena pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat berkendara dan tidak memberikan prioritas kepada pejalan kaki yang melintas.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia