Minggu, 26 Jan 2020
baliexpress
icon featured
Bali

Angkut Belasan Siswa, Trans Serasi Terbakar di Tunjuk

14 Januari 2020, 20: 49: 22 WIB | editor : Nyoman Suarna

Angkut Belasan Siswa, Trans Serasi Terbakar di Tunjuk

TERBAKAR : Sebuah angkutan Trans Serasi terbakar di Jalan Jurusan Tunjuk-Tabanan, Selasa (14/1). (ISTIMEWA)

Share this      

TABANAN, BALI EXPRESS - Sebuah mobil angkutan siswa Trans Serasi terbakar di Jalan Jurusan Tabanan-Tunjuk, tepatnya di pertigaan Tunjuk Kaja, memasuki Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan, Selasa (14/1). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meskipun saat kejadian angkutan tersebut sedang mengangkut belasan siswa.

Informasi di lapangan menyebutkan, kebakaran angkutan Trans Serasi bernomor polisi DK 1245 GK yang dikemudikan I Nyoman Suci, 50, alamat Banjar Buahan Selatan, Desa Buahan, Kecamatan Tabanan, bermula ketika sekitar pukul 14.00 Wita, angkutan Trans Serasi tersebut datang dari arah selatan menuju ke utara dengan mengangkut belasan siswa.

Namun setibanya di TKP, tiba-tiba ada yang berteriak karena ada l api di bagian belakang mobil. Atas hal tersebut, sopir pun menghentikan mobilnya. Sopir dan para siswa yang ada di dalam mobil kemudian turun. Selanjutnya warga yang ada di sekitar TKP membantu memadamkan api.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan, untuk memadamkan api, dua armada pemadam kebakaran Kabupaten Tabanan meluncur ke TKP. Namun setibanya di TKP, api sudah padam.

Mengenai penyebab kebakaran, diduga akibat korsleting kabel mesin. "Sehingga menimbulkan gesekan api yang menyebabkan terjadinya kebakaran," tegasnya.

Ditambahkannya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

(bx/ras/man/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia