Selasa, 25 Feb 2020
baliexpress
icon featured
Enjoy Bali

Ingin Santai Atau Serius, Kingsman Bistro Tempatnya

02 Februari 2020, 08: 53: 25 WIB | editor : I Putu Suyatra

Ingin Santai Atau Serius, Kingsman Bistro Tempatnya

LENGKAP : Kingsman Bistro tak hanya sediakan menu makanan dan minuman yang enak, juga sediakan fasilitas lengkap untuk pertemuan yang nyaman dan indah. (ISTIMEWA)

Share this      

DENPASAR, BALI EXPRESS - Coffee shop  kini tidak cukup  menyediakan tempat nongkrong dengan beragam  pilihan menu makanan dan minuman, namun juga melengkapinya dengan fasilitas meeting, sehingga pelanggan bisa melakukan beragam aktivitas dengan nyaman.

Bila ingin nongkrong santai atau kumpul membahas program atau rencana khusus yang serius,  Kingsman Bistro  yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 400 Denpasar, bisa jadi pilihan.


Co-owner Kingsman, Marie, mengatakan, sebagai salah satu meeting point di kawasan Kota Denpasar, Kingsman memang sengaja dirancang untuk mengakomodasi seluruh aktivitas para pelanggan. Sehingga Kingsman bisa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk melakukan aktivitas bisnis.
Sebagai meeting point, lanjut Marie, Kingsman tidak saja menyediakan fasilitas meeting yang lengkap, namun juga menyediakan makanan yang enak.

Kingsman merupakan Bistro yang dirancang dengan konsep restoran modern yang elegan. Namun tetap mempertahankan ciri khas Bistro, yakni restoran klasik dengan beragam jenis menu makanan yang terbuat dari bahan segar.

Bistro ini menyediakan beberapa pilihan tempat duduk, mulai dari kursi kayu yang klasik untuk  bersantap, hingga beberapa buah sofa yang nyaman.


Kingsman  Bistro menjadi salah satu restoran yang layak  direkomendasikan. Pasalnya, jenis menu makanan yang disajikan sangat lengkap, mulai dari menu makanan pembuka. Juga makanan utama yang terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari Ikan Salmon, Iga Babi Panggang hingga Beef Steak yang lembut.
Sedangkan makanan penutupnya juga cukup beragam, mulai dari waffle, ice cream hingga kopi. “Kami gunakan kopi terbaik yang ada di Bali. Untuk menu makanan penutup ini, kami rekomendasikan untuk mencoba Affogato, yakni perpaduan antara lembutnya ice cream dan citarasa kopi yang unik,” tambah Marie kepada Bali Express ( Jawa Pos Group ) pekan kemarin.


Semua jenis menu makanan yang disajikan di Bistro ini, dimasak langsung  menggunakan bahan segar begitu pelanggan memesan.  Iga Babi Panggang menjadi salah satu menu favorit. Iga Babi Panggang ala Kingsman  Bistro adalah iga babi yang memiliki daging babi yang cukup tebal yang disajikan dengan sauce barbeque, sehingga tidak membuat eneg ketika disantap.


"Iga Babi Panggang  disajikan dengan beberapa pilihan, bisa dengan nasi atau kentang tumbuk,” terang perempuan asal Jakarta ini.


Kingsman Bistro menjadi salah satu meeting point yang instagrammable di Kota Denpasar, bukan karena lokasinya yang mudah diakses oleh pelanggannya, namun karena memiliki desain mural yang sangat cantik. " Meeting room juga kami  hiasi dengan mural, sehingga tempat ini sangat cantik, khususnya untuk yang hobi selfie,” ungkapnya. Marie mengatakan, harga makanan dan minuman yang disajikan sangat terjangkau. Sekain itu,  kualitas rasa yang didapat oleh pelanggan  tidak kalah dengan kualitas rasa ketika bersantap di restoran bintang lima. 

(bx/gek/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia